Polisi bagi-bagi Masker kepada masyarakat di pertigaan Holtekamp Jayapura

MENINJAU.COM – Pada hari Rabu tanggal 14 Juli 2021, Kapolsek Muara Tami AKP Jubelina Wally, S.H., M.H memimpin pelaksanaan pembagian  masker kepada masyarakat yang melintas di pertigaan Holtekamp Distrik Kota Jayapura.

Dalam kesempatannya Kapolsek Muara Tami mengatakan, pembagian masker yang dilakukan diiringi dengan memberikan imbauan kepada para pengendara ataupun warga setempat untuk tetap disiplin dalam hal menjaga protokol kesehatan.
 
"Pada hari ini kami membagikan masker sebanyak 450 selain membagikan masker, kami juga mengimbau dan memberikan edukasi tentang pentingnya menjaga protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19 saat ini.
Angka penderita Covid-19 di Kota Jayapura kini meningkat, Rumah Sakit yang ada semua dipenuhi dengan pasien Covid-19, untuk itu pihaknya melaksanakan kegiatan tersebut.

Kami Polri, akan mendukung penuh program Pemerintah dalam hal penanganan wabah virus Covid-19, baik dalam memberikan pembinaan dan penyuluhan terkait protkes hingga penyelenggaraan vaksinasi.
Meski demikian masih saja ditemukan masyarakat yang masih meremehkan protokol kesehatan dengan beraktifitas tanpa menggunakan masker.

Untuk itu kami tidak pernah lelah dalam memberikan imbauan dan edukasi tentang tetap jaga protokol kesehatan karena untuk keselamatan diri sendiri dan juga bersama.

Ads1

BERITA

Ads2