Headlines
Loading...
Jelang PSU Pilkada Nabire,  Pergeseran Personil Ke TPS

Jelang PSU Pilkada Nabire, Pergeseran Personil Ke TPS

MENINJAU.COM– Dalam rangka pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2021, Polres Nabire, Polpa Papua menggelar Apel Pergeseran Pasukan, Sabtu (24/07/2021) bertempat di Halaman Mapolres Nabire. 

Hadir dalam apel pergeseran pasukan yaitu pamatwil Kombes Pol Nicolas Ari Lilipay S.I.K., M.H., M.Si. Kapolres Nabire AKBP Kariawan Barus S.H., S.I.K., M.H.,  Dandim Nabire 1705 Letkol Inf. Anjuanda Pardosi S.H., M.Si., Kamandan Batalyon C Pelopor Polda Papua Jhoni Simonsabra M.Si, serta personil BKO.

Dalam sambutannya, Pamatwil menyampaiakan mengucap syukur kepada Allah SWT dan terima kasih kepada seluruh peserta yang melaksanakan Apel Pergeseran Pasukan dalam rangka pengamanan Pemilu 2021.
Ia juga berpesan kepada seluruh anggota untuk mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya, jaga kesehatan dan keselamatan selama bertugas. Dan juga harus bersikap Profesional dan Netralitas. “Kepada seluruh petugas yang melaksanakan pengamanan agar memahami tugas pokok sesuai Sprint. Kenali unsur-unsur terkait dilingkungan TPS, jalin kerjasama dengan Linmas,” ujar  Kombes Pol Nicolas Ari Lilipay

Kombes Pol Nicolas Ari Lilipay  "juga meminta kepada seluruh anggota yang bertugas tidak boleh melakukan hal - hal yang tidak di inginkan dengan situasi yang ada, karena potensi ancaman Kamtibmas akan selalu meningkat serta, mendokumentasikan hasil Pemilu," Kata Nicolas A. Lilipay.
Usai sambutan dalam pelaksaan Apel Pergeseran Pasukan dalam rangka pengamanan Pemilu 2021. Kemudian dilanjut dengan pengecekan kesiapan para personel yang  telah ditempatkan di TPS masing-masing.

Kabar berita seputar politik, hukum, sosial, pendidikan, kesehatan. Dikemas independen dan akurat.