Mencegah Covid-19, SIE Propam Polres Tolikara Ingatkan Personil Perketat Prokes

MENINJAU.COM– Pada hari Senin tanggal 26 Juli2021 Mendisiplinkan personil akan kepatuhan protokol Kesehatan dalam ruangan kerja, Kasie Propam Aipda EnoWaroy  menjalankan tupoksinya dengan cara mengingatkan personil untuk memperketat prokes cegah Covid - 19.

Kegiatan dilaksanakan dengan memasuki setiap ruangan anggota sambil mengecek suhu tubuh, mengingatkan penggunaan masker dan hand sanitezer bagi setiap anggota.

Kasie Propam Aipda Enos Waroy  dalam kesempatannya mengatakan pencegahan Covid - 19 dilakukan dimanapun berada baik tugas lapangan maupun di dalam ruangan, sehingga personil wajib menyiapkan handsanitizer, karena kita merupakan pelayan publik yang berinteraksi langsung dengan masyarakat.
Sementara itu, Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H.,M.H, menambahkan setiap personil yang tidak mematuhi apa yang telah di tetapkan dalam pencegahan covid - 19 agar Sie Propam memberikan tindakan ringan berupa push - Up atau Sit - Up, hal ini agar dilakukan setiap selesai apel pagi guna menjaga kesehatan personil serta meminimalisir penyebaran covid - 19 di lingkungan polri.
Ads1

BERITA

Ads2