Bhayangkari Cabang Tolikara Berikan Suprise Ulta Kepada Kapolres di Usia 58 Tahun


MENINJAU.COM – Pada hari Senin tanggal 12 Juli 2021, bertempat di Aula Mapolres, Pengurus Bhayangkari Cabang Tolikara memberikan kejutan atau surprise tumpeng Ulang Tahun yang ke-58 Tahun kepada Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H., M.H yang sedang memimpin rapat Anev rutin bersama PJU.

Ketua Bhayangkari Ny. Maria Takamully saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa sebagai ucapan rasa syukur kepada tuhan atas bertambahnya usia Kapolres Tolikara yang merupakan Pembina Bhayangkari Cabang Tolikara yang saat ini memasuki usia yang ke 58 tahun. Saya berharap di usia yang saat ini tetap menjadi pribadi yang beriman baik dalam keluarga.
Pada saat yang sama, Kapolres Tolikara mengucap syukur kepada Tuhan serta memberikan ucapan terima kasih kepada Ketua Bhayangkari dan ibu-ibu bhayangkari yang sudah memberikan surprise ulang tahun berupa tumpeng.

Sejujurnya saya tidak terlalu ingat akan ulang tahun, namun istri saya Ny. Maria Takamully yang merupakan Ketua Bhayangkari Cabang Tolikara terus memberikan surprise ketika saya berulang tahun, hal itu membuatku sedikit terharu yang dimana memasuki usia ke-58 ini sekaligus mendekati masa purna bakti kami.

Hal ini saya mengucap syukur atas penambahan umur yang diberikan oleh Tuhan dan semoga di sisa-sisa waktu pengabdian kami, dapat menjadi hal ini bisa menjadi berkah untuk saya dan keluarga saya serta Keluarga Besar Polres Tolikara, dan semoga kebersamaan ini tetap terjalin walaupun sudah berpisah nantinya, ikatan itubahkan terus terbawa.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Surprise Ultah yang diberikan kepada Kapolres berjalan lancar disamping rasa haru dan penuh khidmat yang dirasakan oleh setiap personel yang telah dipimpinnya.
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak