Sambut hari Narkotika, Dilaksanakan Razia di tempat hiburan malam di Jayapura

MENINJAU.COM– Pada hari Sabtu tanggal 26 Juni 2021, bertempat di Bar Horizon dan Kharisma Entrop Jayapura telah dilaksanakan Razia gabungan oleh personel Direktorat Narkoba bersama Provos, POM AD dan POM AL serta Bid Dokkes Polda Papua. 

Kegiatan ini dalam rangka menyambut hari Narkotika Nasional yang jatuh pada tanggal 25 Juni 2021, kegiatan dipimpin langsung oleh Pamit 1 Subbid 1 Iptu Julkifly Sinaga.

Dalam kesempatannya Iptu Julkifly Sinaga mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari Narkotika Nasional, kegiatan ini difokuskan di tempat-tempat hiburan malam dengan cara yakni dilakukan pengecekan Urine.
Selain itu, kami juga memberikan imbauan terkait bahaya Narkoba kepada semua ledies yang ada di tempat hiburan malam, saya berharap agar semua sadar akan dampak dan bahaya yang terjadi jika menggunakan Narkoba.

Kami juga berharap agar kegiatan ini rutin dilaksanakan sebagai bentuk pencegahan agar semua bersih dari penggunaan Narkoba dan obat terlarang lainnya.
Dalam Razia di dua tempat tersebut sebanyak 61 orang menjalani tes urine oleh pihak kepolisian dan hasilnya semua terbukti Negatif.
Ads1

BERITA

Ads2