Ketua Senkom Karanganyar Audensi Dengan Kodim 0727

MENINJAU.COM - Pada tanggal 2 juni 2021, Ketua senkom mitra polri kab karanganyar H Joko Sutrisno SH MM beserta para pengurus melaksanakan silaturrohim sekaligus membarokahkan bulan syawal dengan halal bi halal bersama komandan kodim 0727 karanganyar  Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo,S.I.P  di ruang kerjanya. Makodim 0727 kra Badran Asri, Cangakan, Kec. Karanganyar, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah

Dalam suasana hangat dan saling berbagi cerita  tersebut ketua senkom mitra polri Karanganyar Joko Sutrisno.SH.MM menyampaikan 3 clater unggulan senkom yaitu kamtibmas, kebencanaan dan bela negara. 

Di kabupaten Karanganyar anggota senkom aktif lebih dari 600 an tersebar di 17 Kecamatan dan  sudah terbentuk kepengurusan serta sudah komunikasi aktif dengan koramil setempat, serta siap mengabdi sejalan dengan TNI. 

 Kegiatan yg sangat sudah rutin dilaksanakan dengan TNI antara lain baksos, donor darah, TMMD dll.
Dalam kesempatan tersebut komandan kodim juga mengapresiasi kinerja senkom dan bahkan sudah mengenal Senkom lama sejak di Bengkulu. Beliau ingat waktu terjadi bencana HP blank sinyal tapi alat alat komunikasi yg dimiliki relawan termasuk  senkom sangat membantu. 

Beliau juga menyampaikan terima kasih senkom hadir di makodim karanganyar dan  bangga  jalinan komunikasi dengan senkom selama ini sudah terbangun baik . Teruskan agar semakin baik untuk sebuah organisasi yg bermanfaat bagi bangsa.
kegiatan ini berjalan hampir 1 jam dan  diakhiri dengan  saling  berbagi cenderamata.(Ghoni)
Ads1

BERITA

Ads2