Ciptakan Lingkungan Bersih, Personel Polres Tolikara Lakukan Kerja Bakti

MENINJAU.COM– Pada hari Minggu tanggal 20 Juni 2021, dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih, Personel Polres Tolikara melakukan kerja bakti bersama di lingkungn Mapolres Tolikara. 

Kerja Bakti dipimpin langsung oleh Wakapolres Tolikara Kompol Yosep Goran Geleuk dan diikuti oleh seluruh personil Polres Tolikara.

Dalam kesempatannya Wakapolres Tolikara mengatakan, kami membersihkan halaman Mako untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada personel dalam melaksanakan tugas sehari-hari.
Saat bertugas kita juga harus dalam lingkungan yang rapi maupun bersih, Mako Polres ini ibarat rumah kita, jadi kebersihan dari Mako ini menjadi cerminan bahwa pribadi kita yang bersih dan rapi. 

Begitu halnya pula citra Polri, kita juga harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat yang datang membutuh pelayanan dari kita dengan Mako Polres yang bersih dan nyaman, dibalik lingkungan kerja yang bersih dan nyaman dapat menunjang kualitas pelayanan kami kedepannya.

Di Hari Bhayangkara yang Ke-75 semoga menjadi momentum baik bagi Kepolisian khususnya kami yang di Polres Tolikara, dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik untuk mewujudkan Polri yang PRESISI di mata masyarakat.


Ads1

BERITA

Ads2