• Jelajahi

    Copyright © MENINJAU MEDIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ada Surat Balasan Menpan RB, Tolak Peninjauan Kembali Hasil Lulusan K2 Nabire

    25 Februari, Februari 25, 2023 WIB Last Updated 2023-02-27T00:38:08Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    MENINJAU.COM - Surat Bupati Nabire yang meminta peninjauan kembali penetapan dan pengangkatan kebutuhan tenaga honorer atau tenaga kontrak untuk di tinjau ulang hasil seleksi kategori 2 (K2) tentang Keputusan Menteri PANRB Nomor 1053 Tahun 2023. terkait status dan solusi penyelesaian aksi protes demo belum lama ini itu telah ditanggapi Kementerian Pendayaguaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PANRB) tertanggal 10 Februari 2023.

    Dalam surat tanggapan itu, peninjauan kembali yang diminta Bupati Nabire tidak dapat dilakukan. Hal itu berdasarkan kesepakatan bersama dalam hasil rapat koordinasi pada tanggal 26 Januari 2023 pekan lalu.

    Di akhir suratnya itu, ditanggapi Kementerian Pendayaguaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PANRB) dan  Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Dalam isinya menyatakan  telah merekomendasikan keputusan tetap sesuai dengan Keputusan Menteri PANRB Nomor 1053 Tahun 2023.

    " Sehingga permintaan Bupati Nabire yang sebelumnya itu tidak dapat di pertimbangkan. Demikian atas kerjasamanya diucapkan terima kasih." Kutip media ini dalam surat resmi itu.
    Sebelumnya dalam ruang mediasi di Pengadilan Negeri (PN) Nabire beberapa waktu lalu. Bupati Nabire, Mesak Magai menawarkan kelompok Honorer yang tidak lulus tersebut untuk dapat segera pemda Nabire akan mengakomodir ke Formasi P3K untuk mendapat solusi terbaik. Namun sampai saat ini keputusan belum diambil bagi mereka kelompok yang memprotes hasil kelulusan tersebut.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini