DR (c) Zecky Andy Alatas SH MH Lolos 8 Besar Verifikasi KPU DKI Jakarta

MENINJAU.COM - Luar biasa..! DR (c) Zecky Andy Alatas, SH, MH lolos verifikasi 8 besar Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta. 

KPU DKI Jakarta mengundang 30 peserta Bakal Calon Peserta (BaCaLeg) DPD bertempat di Hotel Grand Mercure Kemayoran, Minggu, (15/01/2023) serta mengumumkan 8 besar yang lolos verifikasi KPU yang salah-satunya yaitu DR (C) Zecky Andy Alatas, SH, MH.

Acara pengumuman ke - 8 nama yang lolos verifikasi KPU Jakarta ini didahului dengan registrasi peserta, kemudian dibuka dengan lagu kebangsaan Indonesia Raya, selanjutnya kata sambutan dari Ketua KPU DKI Jakarta, Sunardi, dan mengatakan bahwa kegiatan ini sudah dijadwalkan, semoga proses dapat dijalankan dengan baik. 

Sementara itu, DR (C) Zecky Andi Alatas, SH, MH, mengatakan terima - kasih atas dukungan kepada seluruh masyarakat Jakarta yang telah memberi doa dan restunya sehingga dirinya lolos verifikasi KPU.

“Dengan mengucap "Bismillah semoga apa yang dicita - citakan dapat diperjuangkan di parlemen nanti,” katanya dengan ramah.

Perlu diketahui dari 4.251 dukungan KTP kepada DR (c) Zecky Andi Alatas, SH, MH telah dilegalitas dukungan, yang memenuhi syarat 3.872.

Jangan Ragu..!! Saatnya Pilih Pemuda untuk Perubahan dan Keadilan Warga Jakarta Bersama Zecky Andy Alatas.

Bersama Zecky Andy Alatas Tak Ada Ragu Di Hatimu..!
LihatTutupKomentar