• Jelajahi

    Copyright © MENINJAU MEDIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tumbuhkan Nasionalisme, LDII Mimika Laksanakan Upacara Peringatan ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia

    18 Agustus, Agustus 18, 2022 WIB Last Updated 2022-08-18T12:24:11Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    MENINJAU.COM– Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) binaan  LDII Kabupaten Mimika melaksanakan  upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan RI bekerja sama dengan Senkom Mitra Polri. Upacara dipusatkan di halaman DKM Miftahul Huda, Jalan Hasanuddin Gang Ketapang Nomor 9, Kota Timika, Papua, Rabu (17/8/2022).

    Bertindak sebagai pemimpin upacara Afdol Rozak Setiawan, pembina upacara  sekretaris DKM Ainil Yaqin   H. Edi W Soeryono S.,Pd M.,Pd M.,Si, pengawal pembina upacara Fadly Go,o dan pengibar bendera merah putih oleh Mulyadi, Bagus dan Brian.

    Dalam amanatnya, pembina upacara H Edi Soeryono mengatakan, Indonesia di usianya yang ke-77 telah mengalami perkembangan yang luar biasa, “Indonesia menjadi presiden G20 dan pada tahun depan Indonesia dipercaya menjadi ketua ASEAN,” ungkapnya.

    Seiring dengan perkembangan tersebut, turut membawa dampak di Kabupaten Mimika, “Seperti kemerdekaan beribadah, belajar ilmu agama berdasarkan Alquran dan Alhadis sebagaimana yang diajarkan di DKM Miftahul Huda dan DKM Ainil Yaqin binaan DPD LDII Kabupaten Mimika,” urainya.

    Tentunya, kemerdekaan ini membawa kemaslahatan sehingga bisa berbuat dan memberikan manfaat untuk Kabupaten Mimika dan Negara Indonesia.

    Selain upacara, dalam memeriahkan peringatan kemerdekaan, juga digelar beberapa lomba untuk tingkat dewasa, remaja, praremaja dan caberawit/PAUD baik untuk laki-laki maupun perempuan. Serta pertandingan sepak bola yang disponsori oleh FORSGI Kabupaten Mimika.

    Hadir para tamu undangan dewan Penasihat LDII H Suyoto , Wakil Ketua I LDII Mimika Fadly Go,o , Wakil Ketua II H Zainul, Ketua Persinas ASAD Adji Siswanto Abdilah serta tamu undangan lainnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini