• Jelajahi

    Copyright © MENINJAU MEDIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Topping Off Menara Syariah Pertama di Indonesia Diresmikan Wakil Presiden

    23 Agustus, Agustus 23, 2022 WIB Last Updated 2022-08-23T23:52:08Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    MENINJAU.COM - Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin meresmikan Topping off Menara Syariah pertama di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Tangerang, Banten, Selasa, 23/8/2022.

    Ma’ruf mengatakan Menara Syariah akan menjadi pusat keuangan syariah pertama di Indonesia.
    “Nantinya, kami berharap menjadi yang terbesar di kawasan Asia Tenggara bahkan menjadi pusat keuangan syariah yang berperan vital dalam industri keuangan syariah dunia,” kata Ma’ruf saat membuka acara. 

    Ma’ruf berharap keberadaan Menara Syariah dapat menjadi hub bagi para pelaku industri keuangan syariah dan pelaku bisnis syariah lainnya. Selain menjadi wadah koordinasi bagi seluruh pelaku ekonomi dan keuangan syariah.
    Wapres menilai gedung seluas 23,5 hektare itu merupakan kontribusi nyata bagi dunia usaha dalam mendukung pusat keuangan syariah.

    “Saya berharap kerja-sama yang kuat antara pemerintah dan dunia usaha dalam pembangunan Menara Syariah akan semakin memacu laju ekonomi Syariah di tanah air,” ujarnya.

    Ma’ruf menjelaskan, keuangan syariah juga merupakan bagian dari upaya pemulihan ekonomi Indonesia pasca pandemi COVID-19. Industri jasa keuangan syariah di Indonesia dinilai paling cepat berkembang, baik di dalam negeri maupun global.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini