• Jelajahi

    Copyright © MENINJAU MEDIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Warek III Universitas Islam “45” Bekasi Dukung Produk UMKM Naik ke Tingkat Nasional Bahkan Internasional

    25 Juni, Juni 25, 2022 WIB Last Updated 2022-06-25T11:15:22Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    MENINJAU.COM - Kota Bekasi letaknya tidak jauh dari ibukota Jakarta sebagai lokasi yang strategis sebagai wilayah perbatasan.  Untuk itu, awak media berkesempatan mewawancarai Wakil Rektor III Universitas Islam “45” Bekasi, Dr. H. Abdul Khoir di sela-sela bazaar UMKM yang diadakan oleh KADIN Kota Bekasi di Bekasi Juction Jalan Ir. H. Juanda Kota Bekasi, Kamis, 23/6/2022 dan mengatakan bahwa kampusnya mempunyai kepentingan terhadap kegiatan ini. 

    “Bahwa untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui UMKM agar kewirausahaan tumbuh, sebagai indentitas yang perlu diperkenalkan ke kancah nasional bahkan internasional,” ujarnya. 

    Bahwa Universitas Islam “45” Bekasi ada mata kuliah kewirausahaan sehingga nantinya bisa diaplikasikan setelah mereka lulus.

    Kampus Universitas Islam “45” Bekasi, sambungnya, mensupport kegiatan jambore sosial ini.

    “Universitas Islam “45” Bekasi mendukung jambore sosial ini untuk kesejahteraan di bidang ekonomi, niat yang baik dari KADIN kota Bekasi sebagai pelaksana. Kampus Universitas Islam “45” Bekasi tidak dapat berpartisipasi karena diberitahukan hanya 2 hari, semoga nanti pada milad Universitas Islam “45” Bekasi yang ke-40 tahun insyaallah akan mengundang UMKM untuk hadir,” tutupnya mengakhiri sesi wawancara.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini