• Jelajahi

    Copyright © MENINJAU MEDIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menteri BUMN Hadiri Mubes Pujakesuma

    03 Juni, Juni 03, 2022 WIB Last Updated 2022-06-04T00:03:11Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    MENINJAU.COM— Menteri BUMN Erick Thohir menghadiri pembukaan musyawarah besar ke-V PKB Putra Jawa Kelahiran Sumatra (Pujakesuma) pada Jumat (3/6/2022) di Hotel Bidakara Grand Pancoran, Jakarta Selatan. Berdasarkan pantauan awak media di lokasi, gelaran tersebut dimulai pada pukul 19.30 WIB, dengan diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya.

    Adapun, Erick terlihat menempati kursi di bagian depan ruangan dengan didampingi oleh ketua umum pujakesuma Drs. H. Joko Susilo dan sejumlah pengurus inti PKB Pujakesuma.

    Disebutkan bahwa kegiatan musyawarah besar tersebut akan dilaksanakan selama tiga hari, yakni hingga 5 Juni mendatang.
    Dengan mengangkat tema “Transformasi Pujakesuma: Berdaya Bersama”, PKB Pujakesuma berharap dalam beberapa tahun kedepan, perkumpulan ini dapat membangun sistem manajemen developmen yang bertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam berbagai sektor.

    Pada pelaksanaannya, PKB Pujakesuma juga akan menganugerahi sejumlah tokoh dari berbagai sektor sebegai bentuk apresiasi kepada tokoh terpilih tersebut dalam bidang pelestarian budaya.

    Ikut hadir dalam acara tersebut beberapa tokoh di antaranya pembina pesantren RI Habib Abu Djibril Basyaiban yang sekaligus memimpin doa pembukaan dan ikut hadir Maijen Herianto Syahputra , Artis senior Dwi Yan, Perwakilan Gubernur Sumut , Bupati Pali dan Perwakilan Provinsi Kota Kabupaten se-Sumatra. 

    Polman Manalu 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini