03 April

Wujudkan Rasa Syukur, Rutan Cipinang Berbagi Kasih Dengan Anak Yatim Piatu

MENINJAU.COM – Menyantuni Anak Yatim merupakan perbuatan mulia di sisi Allah dan bernilai pahala yang besar, terlebih jika dilakukan di bulan Ramadhan yang penuh rahmat ini. Tentu nilai pahalanya akan lebih besar dan berlipat-lipat ganda dibandingkan hari-hari biasa. Dengan melaksanakan amalan yang baik ini, maka seseorang akan menjadi manusia yang jauh lebih baik dan lebih bermanfaat untuk orang lain.

Seperti yang dilakukan oleh Rutan Kelas I Cipinang, Selasa (2/4/2024) memberikan santunan kepada anak yatim piatu. Santunan tersebut diberikan langsung oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Kelas I Cipinang (Ka.KPR), Febrian Sony dan Staf KPR.

“Alhamdulillah, ini merupakan suatu kewajiban bagi kita untuk menyalurkan sebagian dari harta yang kita miliki untuk saudara kita yang membutuhkan, salah satunya dengan memberikan santunan kepada yatim piatu karena sedekah ini adalah suatu bentuk rasa syukur kita terhadap pemberian dari Allah SWT, dan sedekah ini dapat menghindarkan kita dari kesulitan,” ucap Febrian Sony

Waktu berbuka telah datang, maka kegiatan selanjutnya yaitu buka puasa bersama dan sholat maghrib berjamaah. Usia buka puasa bersama, maka masuk ke acara inti yaitu berbagi kasih dengan anak Yatim Piatu.

“Semoga kegiatan seperti ini dapat memberikan manfaat dan dapat membantu saudara-saudara kita terutama di bulan Ramadan dan menjelang hari raya dan harapannya kegiatan ini dapat kita laksanakan setiap tahunnya sehingga berkah selalu diberikan kemudahan serta kelancaran dalam bekerja,” tambahnya.
Previous Post
Next Post

post written by:

Media berita dan informasi seluruh Indonesia