• Jelajahi

    Copyright © MENINJAU MEDIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Grand Opening Toko Daging Nusantara Cabang Ke 11

    10 April, April 10, 2024 WIB Last Updated 2024-04-10T10:34:19Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    MENINJAU.COM - Secara resmi lbu Hj. Diana Dewi Founder Suri Nusantara Group dan Bapak Aldi Imam Wibowo Direktur Pengembangan Bisnis PT Suri Nusantara Jaya membuka cabang ke-11 Toko Daging Nusantara dan Kedai Steak Nusantara di Jalan Salemba Raya Jakarta Pusat, Sabtu, (6/4/2024).

    Pada kesempatan tersebut Hadir Pangkostrad Bapak Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa, Kepala Badan Pangan Nasional Bapak Arief Prasetyo Adi, Ketua YPPSDP Bapak Mayjen TNI (PURN) Musa Bangun, Mayjend TNI Bapak Edy Sutrisno.

    Toko Daging modern dengan konsep one stop market ini menyediakan berbagai macam varian daging, sembako, sayuran, bumbu-bumbu dan frozen food yang pastinya halal, berkualitas, dan dengan harga terjangkau.

    Kemudian untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kaum milenial dan generasi Z pihaknya juga menyiapkan ruangan khusus bagi yang ingin menikmati suasana santai di lantai atas terdapat resto steak.

    @kedaisteaknusantara yang menyediakan berbagai macam steak premium dan sajian khas Indonesia.

    Toko Daging Nusantara Menteng Matraman yang beralamat JI. Salemba Raya No. 176, Kenari, Senen, Jakarta Pusat.

    Lebih lanjut mengenai rintisan cabang berikutnya Toko Daging Nusantara yang dikomandoi oleh ibu Diana Dewi, mengatakan bahwa, “kami sebenarnya membuka dua cabang baru toko daging nusantara yang bertepat hari yang sama yaitu pada sabtu 6 April 2024, namun hanya yang di Matraman ini yang grand opening satu lagi di Jakarta Timur, tapi semua sama fasilitasnya dan aneka daging premium dan juga olahan ada di sana.”

    Disinggung soal adanya rencana dan wacana maju di pilkada DKI nanti, Diana Dewi hanya tersenyum menanggapi pertanyaan awak media yang sengaja diundang saat buka puasa di kedai Gading Nusantara yang baru dibuka sabtu kemaren.

    “Itu wacana saja, tapi kalau warga Jakarta memang menghendaki ada sosok ibu yang bersahaja mau diajak kerja bareng apa salahnya. Apalagi jika beliau berpasangan dengan salah satu kandidat terpopuler saat ini putra presiden Joko Widodo, Mas Kaesang Pangarep sangat ideal,” ucap salah satu staf ahli beliau disela-sela bukber.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini