Jupiter SE MM Hadiri Ulang Tahun Ke 35 dan Grand Opening Kantor Bank Perekonomian Rakyat Dana Niaga

Header Menu

Jupiter SE MM Hadiri Ulang Tahun Ke 35 dan Grand Opening Kantor Bank Perekonomian Rakyat Dana Niaga

01 Maret

MENINJAU.COM -- Jupiter,SE,MM, Anggota  DPRD Provinsi DKI Jakarta dari Fraksi Nasdem ,
juga sebagai PSP ( Pemegang Saham Pengendali ) menghadiri Ulang tahun ke 35 dan Grand Opening kantor BPR Dana Niaga bertempat di Komplek Green Lake City Rukan CBD Blok M, Ketapang, Cipondoh, Kota Tangerang, Jumat, 1/3/2024.

Awak media berkesempatan mewawancarai Jupiter, SE, MM, dan mengucapkan terima kasihnya kepada setiap tamu yang datang.
“Hari ini kami merayakan ulang tahun Bank Dana Niaga yang Ke 35 dan merupakan suatu keistimewaan dan kehormatan saya bisa bersilaturahmi berjumpa dengan seluruh Direksi ( BPR ) Bank Perekonomian Rakyat dan para undangan yang telah hadir di tempat ini. Saya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih secara tulus yang telah meluangkan waktu untuk berkenan hadir pada pagi ini,” katanya dengan ramah.

Jupiter, SE, MM, juga mengatakan harapannya agar Bank Dana Niaga terus melakukan inovasi.
“Saya berharap, Bank Dana niaga  terus melakukan inovasi dan melahirkan talenta unggul yang mampu mengimplementasi rencana strategis dan inovasi-inovasi sebagai bentuk kontribusi untuk Indonesia. Semoga Bank Dana Niaga terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk nasabah retail dan debitur UMKM, sehingga kredibilitas yang sudah dibangun selama ini terus meningkat,” tuturnya.

Terlepas dari tantangan yang dihadapi dalam dua tahun terakhir, sambungnya, kami dapat mengeratkan hubungan dengan para mitra.
“Yang berkomitmen untuk melewati kesulitan ini bersama-sama. Kami tetap konsisten pada tujuan kami dan terus memberikan pelayanan, solusi cepat, mudah, dan inovatif kepada Debitur,” ujarnya.

Melewati masa masa pandemi covid, tambahnya, kami telah mampu mencapai pertumbuhan yang signifikan dengan terus memperkuat fondasi operasional dan keuangan kami.
 
“Melalui moment hari yang istimewa ini dalam perayaan ulang tahun, kita ingin Indonesia terus melanjutkan upaya pemulihan dan pertumbuhan Ekonomi. 
Kami bangga dan siap memperjuangkan himbauan pemerintah untuk mendukung, memfasilitasi, dan memperkuat perekonomian serta memajukan keuangan syariah. Saat kami terus maju, kami akan tetap melanjutkan berinvestasi pada teknologi dan terus meningkatkan kemampuan memperbaiki dan mengembangkan portofolio produk serta layanan kami memberikan solusi terbaik untuk melayani kebutuhan pelanggan,” bebernya.
 
Jupiter, SE, MM, juga menjelaskan bahwa perjalanan ini tentu saja tidak mudah, dibutuhkan keberanian, semangat, kekuatan, dan ketekunan. 
“Usaha mengejar tujuan kami dimungkinkan melalui karyawan kami yang berkomitmen untuk mempertahankan standar dan kualitas tertinggi dalam pekerjaan yang kami lakukan,” pungkasnya.