Yakob Kobepa Tokoh Muda Distrik Fajar Timur Siap Mengabdi Untuk Rakyat

Yakob Kobepa (baju putih) saat menyapa masyarakat pendukungnya.

MENINJAU.COM - Seperti pepatah yang melegenda dari Lao Tzu, Perjalanan ribuan mil dimulai dengan langkah pertama, mungkin itulah yang kini sedang diemban Yakob Kobepa Panggilan akrabnya, untuk menapaki dan membangun karir Politiknya. 

Untuk itu, menjadi kader dan bakal Caleg DPRD kabupaten Paniai dari Partai Solidaritas Indonsia (PSI) Nomor urut 8 dari dapil 3 khsusunya di  Distrik Fajar Timur.

Yakob Kobepa juga diperhitungkan menjadi energi dan semangat baru bagi partai PSI. Menjadi kader parpol, sekaligus untuk menjawab janjinya untuk dapat menyapa dan berinteraksi langsung dengan warga masyarakat terutama di Distrik Fajar Timur.

Pesta demokrasi sudah di depan mata, pemilu juga sebagai momentum buat anak bangsa yang berperan memperjuangkan kemakmuran dalam memajukan bangsa dan negara.
Yakob Kobepa saat bersama para pendukung saat kampanye terbuka PSI di Paniai

Dilihat dari latar belakang Yakob Kobepa anak muda yang begitu eksis di berbagai kegiatan, baik olah raga, Gereja, penggiat alam dan kegiatan sosial yang mana sudah teruji kepiawaiannya di tengah tengah masyarakat, Salah satunya niat maju adalah ingin mempejuangankan kesejahteraan masyarakat dan sebagai anak muda tentu kita harus nuansa baru di kabupaten Paniai.

Yakob Kobepa tokoh muda sangat mempunyai jiwa sosial yang tinggi serta bertelenta berbagai organisasi, sudah lama berkecimpung dengan berbagai kegiatan di nagari maupun tingkat kabupaten.

Sangat dikebal sebagai sosok Pemuda yang sangat berbakti dalam masyarakat. hal ini terlihat saat keterlibatan dirinya dalam kegiatan gereja, organisasi pemuda begitu juga dengan Kepeduliannya pada Lansia dan Remaja dan Anak anak.

Berkomitmen jika Amanah masyarakat tertuju padanya, dia akan berkomitmen akan menjaga amanah tersebut dengan baik dan tetap ada jika masyarakat membutuhkan.
Ads1

BERITA

Ads2