27 Februari

Tingkatkan Semangat Kerja, Rutan Cipinang Berikan Penghargaan Pegawai Teladan

MENINJAU.COM – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta kembali memberikan penghargaan kepada pegawai teladan yang telah memberikan kontribusi positif dalam menjalankan tugasnya. Penghargaan tersebut diberikan kepada 1 (satu) orang pegawai yang berprestasi pada Triwulan Pertama Bulan Februari Tahun 2024, Selasa (27/02/2024).

Bertempat di Gazebo Rutan Cipinang, penyerahan penghargaan ini diberikan langsung oleh Kepala Rutan Kelas I Cipinang, Sukarno Ali kepada Ibu Riana Tri Astuti yang menerima penghargaan Pegawai Teladan tahun 2024. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas kinerja dan dedikasi yang telah Ibu Riana tunjukkan. “Semoga penghargaan ini dapat menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan warga binaan,” ucapnya.

Penghargaan pegawai teladan ini diberikan kepada pegawai yang telah berhasil melalui berbagai macam penilaian yang dilakukan oleh Kepala Rutan Kelas I Cipinang dan Pejabat Struktural dengan mempertimbangkan beberapa aspek seperti disiplin, komitmen, loyalitas, kerjasama, integritas dan memiliki etika serta telah memberikan kontribusi luar biasa dalam pelaksanaan tugas.

“Selamat kepada Pegawai yang terpilih, jadikan penghargaan tersebut sebagai motivasi dalam bekerja dan tetap selalu memberikan kinerja terbaik agar dapat menjadi teladan bagi rekan-rekan yang lain,” kata Sukarno Ali pada sambutan Apel tersebut.

Lebih lanjut, Sukarno Ali menambahkan bahwa setiap pegawai mendapatkan kesempatan yang sama untuk mendapatkan penghargaan ini. “Saya juga ingin mengajak kepada seluruh pegawai Rutan Kelas I Cipinang untuk terus meningkatkan kinerja dan dedikasi dalam menjalankan tugasnya. Marilah kita bersama-sama membangun Rutan Kelas I Cipinang yang bersih, melayani, dan berintegritas. Saya yakin dengan kerja keras dan kerja sama kita semua, Rutan Kelas I Cipinang dapat meraih predikat WBK pada tahun 2024 ini,” pungkasdnya
Previous Post
Next Post

post written by:

Media berita dan informasi seluruh Indonesia