Ingat..! 14 Februari 2024 Coblos Nomor Urut 4 Dr H Sugeng Riyadi SH MH dari Partai Gelora Dapil 2 Medan Satria dan Kota Bekasi

MENINJAU.COM -  Ingat..! Hari kasih sayang (Valentine’s day ) 14 Februari 2024 akan menjadi hari Kasih Suara untuk Dr. H. Sugeng Riyadi SH MH dari Partai Gelora Nomor Urut 4 dengan Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Medan Satria dan Kota Bekasi. 

Dr. H. Sugeng Riyadi, SH, MH, tidak perlu kita ragukan lagi untuk mewakili masyarakat Kota Bekasi untuk duduk di DPRD Kota Bekasi. Kapasitasnya sudah sangat cukup untuk dapat menyerap aspirasi dari warga Kota Bekasi. Sosoknya yang ramah dan sangat bersahabat dengan siapa saja membuat orang yang dekat dengannya menjadi nyaman.

Dr. H. Sugeng Riyadi, SH, MH, seorang Konsultan Hukum, Dosen, pembina UMKM, Manager dan juga Pembina Aisyah Tour Haji dan Umroh juga sebagai seorang Kepala Keluarga yang sangat menyayangi istri dan anak-anaknya.

Sudah saatnya kita menjatuhkan pilihan pada 14 Februari nanti kepada Dr. H. Sugeng Riyadi, SH, MH untuk dapat menjadi wakil kita di DPRD Kota Bekasi.
Ads1

BERITA

Ads2