Politeknik Bhakti Kartini Bekasi Gelar Wisuda Program Studi Diploma III dan Pengambilan Sumpah Tenaga Vokasi Farmasi

MENINJAU.COM - Politeknik Bhakti Kartini Bekasi mengadakan wisuda program studi Diploma III pengambilan sumpah tenaga Vokasi farmasi tahun akademik 2022-2023 bertempat di Hotel Horizon Ultima Bekasi, Jalan Kayuringin, Kota Bekasi, Rabu, 6/12/2023.

Awak media berkesempatan mewawancarai Direktur Bhakti Kartini Bekasi, Yusnita Yusfik dan mengucapkan syukurnya.
“Alhamdulilah hari ini kami telah melakukan wisuda perdana kami untuk DIII Farmasi dan DIII Manajemen Logistik dengan total Wisudawan dan Wisudawati 117 orang. Dihadiri Kepala LLDIKTI wilayah IV yaitu Dr. M. Samsuri S.Pd, MT, IPU, perwakilan dari Pemkot Kota Bekasi, Ketua ICMI Kota Bekasi, H. Faizal Moeliza, N.A, serta tamu VVIP lainnya,” katanya dengan ramah.

Ini merupakan wisuda pertama, sambungnya, Karna baru berdiri 30 Januari 2020.
“Beberapa pejabat juga datang seperti Direktur RS Bhakti Kartini, Direktur RS Graha Juanda,” tuturnya.

Tentu saja ada harapan dari wisuda ini.
“Harapan kami tentunya bahwa mereka lulus tepat waktu dan serapan untuk dunia luar itu cepat artinya begitu lulus bisa langsung kerja,” ujarnya.

Politeknik Bhakti Kartini Bekasi ini, tambahnya, merupakan satu-satunya Politeknik yang berada di Bekasi yang mempunyai program studi DIII Farmasi, DIII Manajemen Logistik, DIII Administrasi Rumah Sakit dan DIV Teknologi Rekayasa Multimedia.
“Artinya kami tumbuh di tengah-tengah kota industri yang berharap nanti menjadi serapan lulusan kami. Semua Prodi kami sangat unik dan satu-satunya Politeknik di Bekasi yang memiliki Prodi DIII Farmasi,” bebernya.

Politeknik Bhakti Kartini ini kita harapkan dapat terus tumbuh berkembang dan semakin banyak menghasilkan lulusan yang dapat diserap oleh industri.
LihatTutupKomentar