Deklarasi Relawan BSGP untuk Ganjar Pranowo

MENINJAU.COM- Pada deklarasi dukungan relawan BSGP DKI Jakarta ini hadir diantaranya Ugik Kurniadi, Ketua Umum BSGP, H. Prasetyo Edi Marsudi, SH. 

Ketua TPD yang juga ketua DPRD DKI Jakarta, Yohanes Oscar, Sekjen BSGP, dan Mayjen TNI (Purn) Purwo Sudaryanto.
Ketua BSGP DKI Jakarta, Fernando Johanes,  mengungkapkan bahwa alasan mendukung pasangan Ganjar-Mahfud  karena panggilan tulus untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud .
"Buat kita tidak ada pilihan lain untuk memimpin NKRI selanjutnya. Pak Ganjar selain Idiologis dengan kami, juga karena rekam jejak yang jelas benar-baner baik, berpengalaman, berpendidikan, rekam jejaknya paripurna," terang Nando.

Kami adalah pecinta Soekarno, sambungnya, kita akan bergerak door to door dan siap bertarung di sosial media. “Banyak yang perlu dinetralisir untuk menahan gempuran berita ujaran kebencian hingga hoax, karena kami mengedepankan politik damai, dan kita ingin pak Ganjar dan pak Mahfud berpolitik dengan santun,  etika dengan damai tanpa ada ujaran kebencian. Intinya kita ingin yang terbaik buat Indonesia," pungkas Nando.

Relawan BSGP bersifat nasional yang kini sudah memiliki 80 cabang di Kabupaten/Kota di 21 Provinsi.
Barisan Relawan Soekarnois Ganjar for Presiden (BSGP) DKI Jakarta  yang baru saja  resmi mendeklarasikan dukungan untuk pemenangan pasangan Ganjar-Mahfud MD.
LihatTutupKomentar