Headlines
Loading...
Wasekjen KGB Prima Utama Immanuel mengatakan : KGB siap mengerahkan 70 DPD Kota/Kabupaten dan 20 DPW Provinsi KGB untuk Menangkan Prabowo -  Gibran

Wasekjen KGB Prima Utama Immanuel mengatakan : KGB siap mengerahkan 70 DPD Kota/Kabupaten dan 20 DPW Provinsi KGB untuk Menangkan Prabowo - Gibran

MENINJAU.COM - Bahwa beberapa pahlawan nasional berasal dari suku Batak dan tokoh pemimpin di pemerintahan saat ini, banyak berasal dari sana.

Ratusan orang Batak mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon Presiden dan calon Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran di hotel Arion, Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu (17/11/2023). 

Wakil Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Kawal Gibran Bersama, Prima Utama Immanuel, mengatakan Pemilu damai 2024 merupakan upaya bersama untuk meningkatkan partisipasi pemilih, memastikan hak untuk memilih dan dipilih, mencegah perpecahan serta mencegah penyebaran disinformasi.

“Sangat penting dalam mempertahankan stabilitas negara dan memastikan keadilan serta integritas demokrasi,” tegasnya.

Team Kawal Gibran Bersama tengah berfokus memenangkan pasangan dari Koalisi Indonesia Maju itu, yang dilakukan untuk menjaga keberlanjutan pembangunan di era Presiden Joko Widodo (Jokowi). Saat ini Team Kawal Gibran Bersama (KGB) sudah memperkuat akar ranting pemenangan Prabowo - Gibran dengan membentuk 70  DPD tingkat Kota dan Kabupaten, serta 20 DPW tingkat Provinsi.

Optimisme terhadap kemenangan Prabowo-Gibran menguat, menyusul hasil survei sejumlah lembaga yang menunjukkan bahwa publik paling percaya terhadap Prabowo-Gibran untuk melanjutkan pembangunan Jokowi, " ujarnya. 

Terkait Milenial dan Gen Z melihat sosok Prabowo sebagai pemimpin yang mampu menjamin masa depan generasi muda. Prabowo mampu menciptakan lapangan pekerjaan untuk generasi muda.

“Generasi muda sangat rasional dalam memilih pemimpin. Anak muda lebih cenderung melihat program-program dari setiap capres yang sangat menguntungkan di masa depan,” tambahnya.

Kawal Gibran Bersama (KGB) memperbanyak sosialisasi dan kegiatan-kegiatan yang dapat menarik simpati masyarakat untuk memilih Prabowo-Gibran sebagai Presiden Indonesia menggantikan Pak Jokowi. Dalam waktu dekat ini Team Kawal Gibran Bersama akan bertemu dengan Cawapres Gibran Rakabuming Raka untuk diskusi deklarasi Pemenangan Paslon 02 Prabowo - Gibran.