SAMBUT HARI ARMADA, WADAN KORMAR IKUTI UPACARA TABUR BUNGA DI LAUT

MENINJAU.COM - Dispen Kormar (Jakarta). Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI (Mar) Suherlan mengikuti Upacara Tabur Bunga di Laut, dalam rangka memperingati Hari Armada ke-78 Tahun 2023 dengan mengusung tema "Koarmada RI Mendukung Kekuatan Laut Nusantara Terus Melaju Bersama untuk Indonesia Maju" di atas Kapal Perang Republik Indonesia, KRI SMR-594 yang berlayar di sekitaran Perairan Jakarta. Kamis (30/11/2023).

Kegiatan tabur bunga dipimpin langsung oleh Panglima Komando Armada Republik Indonesia (Pangkoarmada RI) Laksamana Madya TNI Herru Kusmanto selaku Inspektur Upacara. Acara diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan, dilanjutkan pelarungan karangan bunga ke laut oleh Inspektur Upacara dan diakhiri dengan tabur bunga oleh seluruh tamu undangan.

Selain itu Peringatan Hari Armada Ke-78 akan mengadakan rangkaian kegiatan diantaranya berbagai macam perlombaan olahraga Militer, donor darah, bersih-bersih lingkungan, upacara tabur bunga dan pada puncaknya akan dilaksanakan Upacara Militer Hari Armada yang dilaksanakan secara terpusat di Satuan Koarmada I Pondok Dayung Jakarta Utara pada tanggal 5 Desember 2023 mendatang.
LihatTutupKomentar