• Jelajahi

    Copyright © MENINJAU MEDIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sekjen IAPPI Optimis Indonesia Emas 2045

    12 Oktober, Oktober 12, 2023 WIB Last Updated 2023-10-12T22:58:40Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    MENINJAU.COM - Pengurus Pusat Ikatan Alumni Perhimpunan Pelajar Indonesia mengadakan kegiatan pelantikan Pengurus Pusat Ikatan Alumni Perhimpunan Pelajar Indonesia (12 Oktober 2023). Faruq Ibnul Haqi Sekretaris Jenderal Ikatan Alumni Perhimpunan Pelajar Indonesia bersedia diwawancarai setelah kegiatan pelantikan tersebut selesai.

    Faruq Ibnul Haqi Sekjen IAPPI menjelaskan bahwa hari ini kita telah mengukuhkan Koordinator Presidium Erick Thohir untuk masa periode 2023 – 2027 untuk Ikatan Alumni Perhimpunan Pelajar Indonesia. Selanjutnya Erick Thohir juga telah melantik badan pengurus harian yang totalnya ada 170 an lebih orang yang berasal dari 50 negara. Tadi Pak Koordinator Presidium telah memberikan instruksi langsung kerja dalam waktu 1 bulan untuk menyusun roadmap Indonesia Emas 2045 versi Ikatan Alumni PPI. Kita akan menggerakan semua elemen-elemen baik yang ada didalam negeri maupun diluar negeri untuk membantu menyusun roadmap ini semuanya.

    Salah satu roadmap diantaranya adalah fokus kepada SDM, energi, transport infrastructure, green energy, green economy dan lain-lain nanti yang akan kita garap. Memang ini challenging sekali Indonesia Emas 2045 karena kami yakin 2045 itu adalah sesuai tema tadi “Inspiring The Future Generation Is Ours”. Jadi next generation adalah periode-periode kita semuanya yang akan memegang tampuk kepemimpinan. Kita akan mengambil peran itu dengan harapan kita akan bersinergi dengan semua elemen baik itu yang di dalam negeri maupun di luar negeri.

    “Kita akan fokus di SDM dan pengembangan Human Capital itu adalah our prioritize, jadi kita akan fokuskan bagaimana Human Capital Development ini akan kita garap secara serius karena resources yang dimiliki oleh IAPPI itu ada,” tutup Faruq.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini