PT Krida Upaya Tunggal Rayakan HUT ke 41

MENINJAU.COM - PT Krida Upaya Tunggal merayakan ulang tahunnya yang ke 41 dengan tema “Become Trusted Company” bertempat di kantornya Jalan Kramat Raya No.51, Senen, Jakarta Pusat. Pada hari Senin, 16 Oktober 2023.

PT. Krida Upaya Tunggal adalah Perusahaan Pialang Asuransi Kerugian (Insurance Brokers) dan Claims Consultans, didirikan oleh Dana Pensiun PT. Bank Pembangunan Indonesia (Persero) yang saat ini telah menjadi Dana Pensiun Bank Mandiri Empat di Jakarta.

Adapun Visi PT Krida Upaya Tunggal yang utama adalah memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi kepentingan Tertanggung/Konsumen pengguna jasa ataupun calon Tertanggung, disamping ikut berperan aktif dalam perkembangan dunia perasuransian yang sehat di Indonesia.

Ditemui awak media, President Director PT Krida Upaya Tunggal, Bapak Eddy Alfian mengatakan agar masyarakat Indonesia dapat melek asuransi.
“Di ulang tahun perusahaan yang ke-41 ini, saya berharap agar masyarakat Indonesia terus menjadi peserta asuransi. kita berharap kita dapat terus menjaga aset-aset, agar masyarakat Indonesia semakin melek asuransi, “kata Presdir PT Krida Upaya Tunggal, Eddy Alfian.

Sinergis hal itu, Direktur PT. Krida Upaya Tunggal, Bapak Lis Winardi menambahkan.
“Saya sama, sekali lagi dengan bertambahnya usia sampai ke 41 tahun, saya berharap PT Krida Upaya Tunggal selalu tumbuh dan berkembang khususnya buat seluruh stakeholder yang ada,” tuturnya.

Sementara itu, Direktur Dana Pensiun IV (Dapen IV), Anggoro ditemui awak media mengatakan.
"Jadi Mandiri atau keluar Mandiri, ya itu harapannya, baik stake holder, pengelola dana pensiun, pemegang saham juga bisa memberikan manfaat ya," kata Direktur Dana Pensiun IV (Dapen IV), Anggoro.

Lanjut, Direktur Dapen IV Anggoro mengatakan bahwa asuransi dapat membantu masyarakat Indonesia.
“Perkembangan NJOP Asuransi juga dapat membantu masyarakat juga baik yang ada di perbankan maupun yang ada diluar karena juga membantu pembangunan Indonesia di sektor Asuransi," pungkas Anggoro,  Direktur Dana Pensiun IV (Dapen IV).

Terlihat wajah-wajah yang penuh sukacita dari para karyawan dan tamu undangan dalam acara HUT ke 41 ini.
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak