Maulid Raya Cikarang Bekasi Ribuan Warga Aceh Hadir Dan Pelantikan Pengurus Taman Iskandar muda Cabang Cikarang

MENINJAU.COM - Paguyuban masyarakat Aceh di perantauan bernama Taman Iskandar Muda ( PP TIM) adalah organisasi paguyuban warga Aceh di Jabodetabek yang berdiri sejak tahun 1950.

Kegiatan tersebut melaksanakan pelantikan pengurus untuk periode 2023-2027 berlangsung di Muenasah Aceh Cikarang Bekasi,Sabtu (14/10/2023).

Pengurus  Harian TIM Cab Cikarang 2023-2027 terdiri dari Ketua Terpilih M.Irfan AD, Sekretaris Umum Marzuki Ilyas, Bendahara.Syahrizal. kemudian dibantu wakil ketua umum, Zulkarnain
Indra Usman Akrap disapa Sultan Raja Raden .Nazaruddin,Basyiruddin, Penasehat Abdullah Bin Ilyas Akrab disapa ( Cek Lah) Dan pengurus bidang-bidang Masing Masing.

Acara diawali dengan Maulid Nabi Muhammad Saw makan Malam bersama dan diiringi penampilan Zikir Maulid Di Bawah Asuhan Tgk Muslim Samalanga.

Pelantikan pengurus Taman Iskandar Muda Cab Cikarang Bekasi dihadiri oleh para tokoh masyarakat Aceh, pimpinan organisasi cabang, lokal, dan sektoral.

Turut hadir pula Mantan Bupati Bekasi Drs.H.Saleh Manaf , Zulfikar Zakaria Ketua Umum Garda Teuku Umar M.Basyir SH MH Pengacara Aceh Di Kancah Nasional.Toke Faisal JN. Adi Nusufli.Nurlina Nazarlina Sekjen Keluarga Urueng Pidie ( KUPI).dr.Taufik Ketua Ikatan keluarga Samalanga ( IKSS)..Zakaria Jalil Ketua Ikatan Masyarakat Bandar Baru (Ikamaru) para Ketua Cabang Taman Iskandar muda.Se Jabodetabek Karawang Dan Banten.Samsoe Rizal Karawang.H.Fadli Tahir Cikupa,Husaini Husen Bekasi kota.Fahrul Ketua Cab Pondok Gede.Depok,.Beji pasar Minggu.Parung.Bogor.Jati Sampurna.Cibinong.Jati Asih. Cikupa.  Dan anggota DPRK Bekasi.


M.Irfan AD yang terpilih sebagai ketua umum Pada Muscab Pengurus  Taman Iskandar muda Cab Cikarang yang di laksanakan Di Muenasah Aceh Cikarang,  Beberapa Bulan Yang Lalu resmi dilantik sebagai Ketua  Taman Iskandar Muda.Cab Cikarang Oleh Ketua PP TIM Ir.H.Muslim Armas .

Pelantikan Ketua Terpilih  Taman Iskandar Muda Cab Cikarang M.Irfan AD organisasi paguyuban masyarakat Aceh di perantauan ini dilakukan oleh Ketua Umum,PP TIM Ir H Muslim Armas didampingi Sekjen PP TIM Drs.H.Yusra Huda.

Dalam sambutanya Ketua umum PP TIM Ir.H. Muslim Armas mengajak untuk sama-sama meneruskan cita-cita dan perjuangan para tokoh pendahulu dengan cara bersatu, mempererat silaturahmi dan mengedepankan kepentingan masyarakat Aceh.