Ketua DPW Asprindo Riau H.Ervin A Gafar Dukung Ketum Asprindo Terpilih H Jose Rizal Periode 2023-2028

MENINJAU.COM -- Musyawarah Nasional Asosiasi Pengusaha Bumiputera Nusantara Indonesia (Asprindo) ke-1 tahun 2023 merupakan Munas pertama, sekaligus bersifat strategis, karena sekarang ini sedang menyongsong tahun politik terkait dengan suksesi kepemimpinan negara Indonesia.

Acara Munas Asprindo Sukses digelar hari Jumat hingga Sabtu tanggal 29-30 September 2023 bertempat di Milenium Hotel, Jakarta Pusat.

Ditemui awak media, Ketua DPW Asprindo Riau, H. Ervin A. Gafar, B.Com., MM, mengatakan,
"Saya dari perwakilan DPW Asprindo Riau pada Munas hari ini tanggal 30 September 2023 mendukung penuh pada keberlanjutan kepemimpinan Bapak H Jose Rizal untuk periode tahun 2023 sampai 2028,” katanya dengan ramah.

Lebih lanjut, dikatakan saran dan masukan kami di daerah semoga bisa membuat terobosan termasuk kerjasama antar daerah-daerah mulai dari Sabang sampai Merauke DPW Asprindo Indonesia," sambungnya. 

Terkait tahun politik beliau mengatakan, 
"Tahun ini adalah tahun politik juga, semoga dengan tahun politik ini terutama perusahaan di daerah desa-desa atau kabupaten baik UMKM dan menengah bisa terus memperluas pasar ekspor bisa membangun kerjasama dengan trading house di luar negeri. Saya berharap pengusaha bumibutera di dalam negeri untuk bisa mengambil peran aktif atau berpartisipasi di dalam mengambil porsi pembangunan proyek strategis nasional," jelasnya.

Puncaknya, H. Ervin A. Gafar, B.Com., MM, mengungkapkan harapannya,
"Semoga Asprindo semakin maju dan anggota Asprindo Indonesia bisa semakin makmur-sejahtera, Amin, sekian," pungkasnya.

Berharap Presiden terpilih nanti bisa berkolaborasi dengan Asprindo dalam membangun Indonesia kedepan.
“Berharap pemilihan Presiden di tahun 2024 mendatang melahirkan pemimpin yang memiliki kebijakan dan keberpihakan kepada pengusaha bumiputera.

H. Jose Rizal juga berharap semoga Asprindo ke depan semakin berdaya, dan benar-benar bisa menjadi salah satu wadah yang cukup mumpuni untuk pengembangan UMKM ke depan.

"Secara khusus terima kasih saya sampaikan kepada para sponsor yang mendukung acara ini; dan kepada panitia pelaksana yang sudah bahu- membahu, bekerja keras untuk mewujudkan terselenggaranya Munas ini,” ucap Jose Rizal di depan peserta Munas Asprindo di Hotel Millenium Jakarta Pusat, Jum’at (29/9/23).

“Tanpa dukungan sponsor dan upaya pantia, perhelatan ini tidak mungkin terselenggara seperti yang kita lihat sekarang,” terangnya.

“Perwakilan Luar Negeri dalam hal ini bertindak sebagai peninjau yang dapat memberi masukan pemikiran dan gagasan konstruktif, informatif serta jaringan kerjasama dengan mitra luar regeri,” jelas Jose Rizal.

Munas ini memiliki kewenangan antara lain menetapkan garis-garis besar haluan organisasi, program umum dan arah kebijakan ASPRINDO.

Munas ini juga berwenang menilai laporan pertanggungjawaban Dewan Pmpinan Pusat (DPP) tentang amanat yang telah diberikan oleh Munas sebelumnya memilih dan mengangkat Dewan Pimpinan Pusat, serta menetapkan keputusan - keputusan lain yang dianggap perlu.

Musyawarah Nasional ini dihadiri oleh Dewan Pimpinan Pusat, Dewan Pimpinan Wilayah, Dewan Pimpinan Cabang, Perwakilan Luar Negeri, Ketua Dewan Pengawas, Prof. DR. Didin S. Damanhuri, SE, MS, DEA Dr. Rizal Ramli, Dr. Sandiaga S. Uno, BBA., MBA. Jenderal TNI (Purn) Fachrul Razi, Drs. H. Zainal A. Paliwang, SH., Mhum. (Gubernur Kaltara) serta anggota dan pengurus Asprindo.
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak