Ketum HIKMU Nabil M Salim : HIKMU Siap Dukung Maluku Utara United

Header Menu

Ketum HIKMU Nabil M Salim : HIKMU Siap Dukung Maluku Utara United

03 September

MENINJAU.COM - Himpunan Keluarga Maluku Utara (HIKMU) siap mendukung dan mensuport kesebelasan Maluku Utara United sebagai garda terdepan. Hal itu ditegaskan oleh Ketua Umum (Ketum) HIKMU, Nabil Muhammad Salim, kepada pewarta media ini di sela-sela Launching (Peluncuran Tim) Maluku Utara United bertempat di Plasa Senayan, Jakarta Selatan, Jumat, 1/9/2023.

Beberapa eks bintang Timnas Indonesia yang ada di Maluku Utara yaitu Ilham Udin Armayn dan Hendra Adi Bayauw.
Juga ada banyak pemain yang memiliki pengalaman bermain di BRI Liga 1. Antara lain Joko Ribowo, Hari Nur Yulianto, Bagus Nirwanto, Doni Monim, dan banyak lagi.

Pada Launching ini seluruh manajeman Maluku Utara United hadir bahkan Gubernur Maluku Utara, Abdul Ghani Kasuba, juga ikut hadir pada acara bersejarah tersebut.

Awak media berkesempatan mewawancarai Ketum HIKMU,Nabil M Salim dan mengatakan harapannya.
“Saya berharap warga Maluku Utara di Jobodetabek dan sekitarnya mari ramai-ramai mendukung Team Maluku Utara United sehingga lolos ke Liga 1 BRI,” katanya dengan semangat.

Acara ini turut dihadiri oleh General Malut United FC Zainuddin Umasangadji, COO Willhem Dominggus Nanlohy dan deretan penasehat klub serta sponsor.

Zainuddin dalam sambutannya mengatakan bahwa Malut United FC merupakan tim baru di Maluku Utara yang memiliki 31 pemain-pemain muda dan berprestasi.

Dalam laga perdananya nanti, klub yang dinahkodai oleh Ilham Armaiyn itu akan berhadapan dengan PSCK Cimahi, tanggal 10 September 2023 di Stadion Siliwangi.