Zita Anjani Ketua Panitia HUT PAN Ke 25 Optimis PAN Menang, Dukung Prabowo Presiden 2024

MENINJAU.COM- PAN Sukses menggelar perayaan ulang tahun ke-25 melalui kegiatan bertajuk PAN Turnamen (PANtura) di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, 29/8/2023.

PANtura merupakan rangkaian kegiatan HUT ke-25 PAN yang digelar pada 28-29 Agustus 2023. Sebelumnya, PAN juga telah menggelar bimbingan teknis untuk calon legislatif kader PAN.

Tidak hanya perlombaan tradisional yang dipertandingkan, acara tersebut juga diisi hiburan musik.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengatakan, adanya lomba dan hiburan musik untuk membuktikan bahwah berpartai itu menggembirakan, tetapi tetap dengan tujuan yang jelas, yaitu menjadi pemenang di Pemilu 2024.

"Kader PAN punya talenta. Oleh karena itu, mari kita songsong kemenangan PAN di Pemilu 2024," ujar Zulhas, Selasa malam (29/8/2023)

Saat berkompetisi, PANtura terdapat 12 kelompok yang diketuai oleh para kader senior PAN, seperti Eddy Soeparno, Yandri Susanto, Bima Arya, Eko Hendro Purnomo (Eko Patrio), Rizky Sadiq, Desy Ratnasari, Zita Anjani, Sigit Purnomo (Pasha Ungu), dr. Rosaline.

Ditemui awak media, Zita Anjani, Sebagai Ketua Panitia HUT PAN Ke 25 mengatakan,
"Adapun acara HUT PAN ke-25 ini persiapannya kita matang ya,  persiapannya hampir 2 bulan lebih Alhamdulillah bisa dilihat antusiasmenya yang datang hampir 5000 orang dan tadi jam 23.00 saja masih penuh di dalam stadion tennis indoor Senayan," kata Zita Anjani, Sebagai Ketua Panitia HUT PAN Ke 25.

Lebih lanjut, Zita Anjani, menuturkan figur sosok pimpinan Capres 2024 dari Fraksi PAN,
"Pak Prabowo itu seorang negarawan yang sudah berjuang, berkorban untuk Indonesia, jadi layak didukung," tutur Zita Anjani.

Zita Anjani optimis, yakin partainya, PAN pasti akan menang di Pilpres 2024,
"Nah, hari ini PAN menang dan besok Pemilu 2024, Partai PAN Siap menang lagi," jelas Zita Anjani.

Puncaknya, Zita Anjani mengungkapkan bahwa Partai PAN paling perduli di kalangan warga masyarakat Indonesia hingga ke pelosok dan seluruh penjuru negeri Indonesia ini,
"Partai PAN berjuang untuk seluruh rakyat Indonesia terutama bagi yang susah, kita turun, rakyat butuh bantuan, kita bantu dari PAN seluruh Indonesia," tutup Zita Anjani sebagai Ketua Panitia HUT PAN Ke 25.

Sebelumnya, pada Senin malam tanggal 28 Agustus 2023, masih dalam rangka Semarak HUT PAN Ke 25, 
Partai Amanat Nasional (PAN) telah sukses menggelar Bimtek di Hotel Sultan, Jakarta, 28/8/2023.

Adapun Kegiatan ini merupakan kesempatan untuk konsolidasi internal partai.

"Sebuah kehormatan bagi kami karena Pak Prabowo Subianto menyempatkan hadir di kegiatan ini,” kata Ketua Panitia HUT ke-25 PAN, Zita Anjani dalam siaran pers, Selasa (29/8/2023).

Selain Prabowo Subianto, acara Bimtek juga dihadiri para ketua partai koalisi, yaitu Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar.

Masih menurut Zita adalah simbolisasi PAN yang memiliki caleg perempuan terbanyak dalam daftar caleg Pemilu 2024.

Selain Bimtek, PAN juga menggelar sebuah acara bertajuk 'PANtura' yang merupakan singkatan dari PAN Turnamen. Dengan tujuan mengangkat kembali permainan tradisional yang sudah banyak dilupakan di era digital ini, PANtura akan dilaksanakan pada tanggal 29 Agustus 2023.

Zita Anjani juga menyatakan bahwa kegiatan ini sekaligus menyambut semakin dekatnya tahun pemilu 2024, dan dengan PANtura, PAN akan terus menggaungkan semangat pemilu damai serta jaga sportivitas. 

Bahkan, nama yang baru bergabung dengan PAN seperti Surya Utama (Uya Kuya), Verrell Bramasta, dan Tom Liwafa turut menjadi peserta.

Zulhas dan kader muda, yang sangat antusias ikut memeriahkan perlombaan.

"Berpartai menggembirakan, setara. Terima kasih kader semua. Kita bergembira malam ini," demikian Zulhas. 

(James)
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak