Pangdam Siliwangi Usai PAM VIP Presiden Beri Hadiah Untuk Babinsa

MENINJAU.COM - Presiden Jokowi mendatangi dua titik di Kabupaten Sukabumi yakni Gerbang Tol (GT) Parungkuda dan Pasar Parungkuda. Direncanakan acara di GT Parungkuda dimulai sekitar pukul 08.30 WIB dan berlanjut ke Pasar Parungkuda.(4/8/2023) 

Sebelumnya Presiden Joko Widodo meresmikan jalan tol Ciawi-Sukabumi Seksi I (Ciawi-Cigombong), Sabtu (1/12). Peresmian tersebut menandakan beroperasinya jalan tol ruas Ciawi-Cigombong sepanjang 15,35 kilometer.

Pangdam Siliwangi Mayor Jenderal TNI Kunto Arief usai mendampingi kegiatan Presiden, terlihat di pasar parung kuda mentraktir pakaian untuk keluarga dan para Babinsa di kabupaten Sukabumi. Menjelang akhir masa tugasnya sebelum menjabat sebagai Wadankodiklat TNI AD memberikan perhatian (tali asih). 

Keberadaan jalan tol Bocimi sangat diharapkan oleh warga Sukabumi lantaran kemacetan lalu lintas yang sudah sangat menghambat aktivitas warga. Karena itu, Pemkot meminta dukungan dari Pangdam III Siliwangi dengan harapan pembangunan jalan tol bisa selesai , tinggal seksi III dan IV.

Sebagai aparat kewilayahan dan pelopor, para Babinsa dan Danramil diharapkan tidak merasa puas oleh simpati masyarakat. Terus asah kemampuan agar secara psikologis tidak berubah dan tetap fokus pada tugas pokok satuan kewilayahan.
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak