RGP 2024 Hadiri Silaturahmi Tahun Baru Islam 1445 H Bersama Ganjar Pranowo

MENINJAU.COM - Relawan Ganjar Pranowo 2024 (RGP2024) menghadiri silaturahmi malam tahun baru Islam 1445 Hijriah bersama Ganjar Pranowo bertema pak di Gedung Serba Guna Senayan M, Jakarta, Rabu, 19/9/2023.

Acara ini dihadiri langsung oleh Ganjar Pranowo dengan baju kemeja garis- garis hitam putih semakin mempertegas bahwa Relawan Ganjar Pranowo bersatu dibawah komando Ganjar Pranowo secara langsung dan tegas tidak pernah abu-abu.

Sementara itu, Ketua Umum Relawan Ganjar Pranowo 2024 (RGP2024), Heru Subagia, mengucapkan terima kasihnya untuk semua relawan yang datang.
“Terima kasih teman-teman sudah bergabung. Semoga tegak lurus dengan Ganjar Pranowo. Kegiatan ini lebih fokus untuk pertahanan dan takbir perjuangan di lapangan seperti apa, bukan hanya sebagai eforia (kegembiraan) atau politik berjamaah tanpa ada solusi dan folow up yang kongkrit untuk memenangkan Ganjar Pranowo,” katanya dengan tegas.

Terpisah, Ketua DPD RGP2024 DKI Jakarta, Hayyu JR, menyampaikan pesannya untuk relawan.
“Terima kasih pak Ganjar yang sudah menularkan virus positif kepada semua relawan juga pesan-pesan secara tegas dengan semangat untuk semua relawan yang hadir dan ini merupakan virus positif baik Indonesia,” tuturnya dengan semangat.