Direktur Desa Wisata Taman Mini Indonesia Indah Florentina Pandu : Pariwisata Halal Dapat Membangkitkan Kembali Indonesia

Jakarta - Perkumpulan Pariwisata Halal Indonesia (PHHI) dan Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif  DKI Jakarta kembali menyelenggarakan kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) bertajuk  inovasi  Untuk Pengembangan Wisata Ramah Muslim yang Berkelanjutan. 

Acara ini diselenggarakan sebagai langkah nyata dari PPHI untuk terus berkontribusi dalam rangka memperkuat industri Pariwisata Ramah Muslim yang  berkelanjutan di Indonesia.

Awak media berkesempatan mewawancarai Florentina Pandu selaku Eksekutif Direktur Desa Wisata Taman Mini Indonesia Indah mengatakan bahwa kegiatan ini bagus.
“Kegiatan besar agar minat pelaku usaha wisata halal tahu (tambah wawasan). Berterima kasih kepada PPHI dan Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta,” ujarnya kepada media saat ditemui di hotel Borobudur Kamis (13/7/2023).

"Semoga pariwisata bisa bangkit, karena wisatawan muslim dari Timur Tengah khususnya dan wisatawan lokal (Indonesia) di sini sudah tersedia fasilitas lengkap,” tambahnya.

Harapannya sebagai pelaku pariwisata dapat bangkit (begerak). Agar acara seperti ini memicu gelombang orang pada wisata.

Dihadiri oleh berbagai pelaku industri dari sektor pariwisata, diantaranya pelaku usaha yang tergabung pada asosiasi ASITA, ASTINDO, ASPPI, HPI, PPHI),  Satuan Kerja Perangkat  Daerah (SKPD) DKI Jakarta, anggota Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI), anggota destinasi wisata yang tergabung dalam Persatuan Usaha Taman Rekreasi Indonesia (PUTRI), komunitas atau perkumpulan wisata halal serta beberapa pelaku  usaha dari negara tetangga seperti Malaysia.
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak