05 Juli

Baru..!! Nutrisari DonDong minuman Buah Kedondong Pertama!

MENINJAU.COM - PT. Heavenly Nutrition Indonesia bekerjasama dengan PT. Nutrifood Indonesia yang memproduksi Nutri Sari, kembali membuat inovasi dengan mengeluarkan produk baru minuman buah kedondong yang dipadukan dengan pepaya dan  yogurt. Rasa manis asam seger nya pas banget loh. Dengan rasa kedondong ini maka menambah varian rasa Nutri Sari lainnya yang sudah banyak dikenal masyarakat.

Awak media berkesempatan mewawancarai Direktur Marketing PT. Heavenly Nutrition Indonesia, Ivonne Aryanti, dan mengatakan bahwa banyak sekali kelebihan dari buah Kedondong ini. “Hari ini kami Launching minuman baru bersama Nutrisari, yaitu DonDong minuman serbuk buah kedondong yang pertama kali ada di Indonesia. Buah kedondong mengandung banyak Vit C, antioksidan, Vitamin A, zat besi dan serat. Produk minuman DonDong ini terbuat dari kedondong manis, ekstrak pepaya dan yogurt, sumber vitamin C, banyak antioksidan dan bagus buat pencernaan serta membuat perut jadi adem tidak begah (kembung) setelah makan kenyang dan dapat diminum panas maupun dingin,” 
jelasnya ketika ditemui di Stand Nutri Sari DonDong di Smesco Pancoran, Jakarta, Rabu, 5 Juli 2023 dalam pameran inabuyer B2B2G EXPO 2023.

Ivonne Aryanti ingin memperkenalkan kepada masyarakat buah kedondong sebagai buah yang merakyat tapi belum dijadikan minuman yang diminum oleh semua orang. Buah kedondong adalah buah asli negara tropis seperti Indonesia.

Nutri Sari DonDong baru Launching April 2023, sambungnya, dan sudah ada di seluruh Jakarta, Bandung, Surabaya, Seluruh Jawa Timur, Jawa Tengah.
“Bulan depan akan masuk ke Bali, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi. Harganya pun sangat mudah terjangkau hanya Rp 1500 per gelas, dapat dinikmati bersama seluruh anggota keluarga diberbagai kesempatan, bisa dibawa kemana-mana, jadi semua orang bisa mendapatkan manfaat buah kedondong sekarang,” tuturnya dengan semangat.

Ivonne Aryanti juga berharap agar banyak orang atau masyarakat yang mengetahui Don Dong ini juga restoran, cafe dapat memakai produk Don Dong ini.
Previous Post
Next Post

post written by: