Headlines
Loading...
Keistimewahan Bulan Ramadhan, Warga Binaan Rutan Cipinang Dapat THR Dari Pstore

Keistimewahan Bulan Ramadhan, Warga Binaan Rutan Cipinang Dapat THR Dari Pstore

MENINJAU.COM - Memaknai keistimewaan Bulan Suci Ramadhan 1444 H dengan beragam kegiatan yang positif. Seperti yang dilakukan oleh Tim dari Pstore berbagi THR berupa 1000 Voucer belanja di koperasi, baju kokoh dan kue lebaran untuk warga binaan Rutan Kelas I Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Jumat (14/4/2023).

Hari Jumat ini adalah hari istimewa apalagi di bulan Ramadhan, sehingga PStore mengutamakan berbagi dan menebarkan kebahagiaan serta keberkahan. Selain kepada masyarakat, kali ini Pstore menyasar kepada warga binaan yang sedang menjalankan ibadah puasa di dalam penjara.

“Saya mewakili Putra Siregar menyampaikan kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk rasa kepedulian dan kasih sayang sesama manusia juga merupakan tanggung jawab kami dalam menebar kebahagiaan bersama warga binaan,” ucapnya

Selain pemberian thr kami juga ikut berbuka puasa bersama dengan ratusan warga binaan. Terlihat warga binaan antusian dan bahagia melihat kedatangan kami. “Semoga dengan kedatangan kami ini bisa sedikit membuat warga binaan bahagia dan merasakan hangatnya hari raya Idul Fitri didalam penjara dengan baju dan kue lebaran,” tandasnya.

Sementara itu, Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh Kepala Rutan Kelas I Cipinang, Sukarno Ali yang di wakili oleh Kepala Seksi Pengelolaan, Kiki Aji Hidayat kepada Tim Pstore atau Putra Siregar, semoga semakin sukses dan sehat selalu, karena bantuan tersebut tentunya sangat bermanfaat bagi warga binaan kami.

“Semoga silahtuhrami ini tetap terjalin dan terjaga dan kegiatan ini dapat bermanfaat dan keberkahan untuk kita semua,” tutupnya