Sambut HUT ke - 74 Polwan RI, Polwan Polres Nabire Gelar Olahraga Bersama

Header Menu

Sambut HUT ke - 74 Polwan RI, Polwan Polres Nabire Gelar Olahraga Bersama

12 Agustus

MENINJAU.COM - Bertempat di lapangan apel Polres Nabire, telah dilaksanakan kegiatan olahraga bersama yang digelar oleh Polwan Polres Nabire, Jumat (12/8/2022). 

Kegiatan olahraga bersama tersebut dihadiri oleh Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya, S.I.K., S.H., Wakapolres Nabire Kompol Ramadhona, S.H., S.I.K., para PJU , Polwan dan personil Polres Nabire bersama para pengurus Bhayangkari Cabang Nabire. 

AIPDA Suwarni, S.Sos selaku ketua panitia HUT Polwan Polres Nabire pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa dalam rangka menyambut HUT ke - 74 Polwan RI terdapat beberapa program kegiatan yang akan dilakukan oleh Polwan Polres Nabire dimana salah satunya adalah kegiatan olahraga bersama. 
"Olahraga bersama yang dilaksanakan berupa senam dimana terlihat seluruh anggota sangat antusias dalam mengikuti gerakan yang dipandu oleh instruktur senam dari san studio," jelas ketua panitia. 

"Olahraga adalah salah satu cara agar tubuh kita terhindar dari penyakit, menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh sangat penting agar dalam pelaksanaan tugas dilapangan maupun dalam melayani masyarakat dapat dilakukan secara optimal," ucapnya. 

"Selain dalam pelaksanaan tugas sehari - hari, olahraga bersama ini juga merupakan silaturahmi dalam menjalin erat keakraban dan kekompakan diantara personil Polres Nabire, tutup AIPDA Suwarni,S.Sos.

Puncak HUT ke-74 Polwan RI pada tanggal 01 September 2022. (*)