Binmas Noken Polri Gandeng Tokoh Kampung Mapia Untuk Himbau Kamtibmas

Header Menu

Binmas Noken Polri Gandeng Tokoh Kampung Mapia Untuk Himbau Kamtibmas

08 Agustus

MENINJAU.COM - Binmas Noken Polri yang dipimpin Bripda Yairus Magai melakukan himbauan kamtibmas bersama Tokoh Kampung Mapia Bapak Magai guna menciptakan situasi yang aman dan damai, Senin (8/8/2022).

Dalam kesempatan tersebut Bripda Yairus selaku anggota Binmas Noken mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk pencegahan gangguan keamanan serta memberikan pemahaman lebih kepada masyarakat terkait dengan pentingnya situasi Kamtibmas bersama dengan Tokoh Kampung Bapak Magai

"Ini merupakan upaya kami dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat selain itu kami juga menggandeng salah satu Tokoh Kampung Mapia yakni Bapak Magai untuk bersama sama kita berikan pemahaman terkait dengan pentingnya situasi Kamtibmas," ucap Bripda Yairus.

Sementara itu Kabid Humas Polda Papua selaku Kasatgas Humas Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H menambahkan kegiatan ini merupakan bentuk perhatian kami kepada masyarakat dimana kita menggandeng para tokoh untuk memberikan pemahaman lebih kepada masyarakat seperti yang kita tau keamanan merupakan tanggung jawab bersama baik itu masyarakat maupun seluruh elemen.

"Kami gandeng para Tokoh ini dengan maksud dan tujuan agar memberikan pemahaman lebih kepada masyarakat dimana keamanan ini merupakan tanggung jawab kita bersama-sama dan tidak hanya perseorangan," ucap Kasatgas Humas.