• Jelajahi

    Copyright © MENINJAU MEDIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Senkom Mitra Polri Karanganyar Siap Membantu Konduktivitas Jelang Pemilu 2024

    30 Juni, Juni 30, 2022 WIB Last Updated 2022-06-30T22:34:13Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    MENINJAU.COM - Sejumlah Pengurus Senkom Mitra Polri Kabupaten Karanganyar menghadiri undangan Kesbangpol (Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik) Kabupaten Karanganyar  dalam Kegiatan Pemberdayaan Ormas dengan tema "PERAN ORGANISASI KEMASYARAKATAN DALAM MENJAGA DEMOKRASI JELANG PEMILU SERENTAK 2024"

    Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Karanganyar,  Kesbangpol, Polres Karanganyar, Kodim 0727, serta Kejaksaan Negeri Karanganyar dan peserta ada 125 perwakilan dari sejumlah ormas. 

    Bupati Karanganyar, Juliyatmono berharap organisasi masyarakat (ormas) dapat ambil bagian membantu pemerintah serta instansi terkait untuk menciptakan situasi kondusif selama berlangsungnya tahapan Pemilu 2024.

    Pernyataan itu disampaikan Juliyatmono saat membuka sosialisasi pemberdayaan ormas di Kabupaten Karanganyar 2022 di RM Jimbaran, Kecamatan Karangpandan, Kamis (30/6/2022). 

    Bupati Karanganyar menyampaikan, masing-masing ormas perlu mengetahui arti dari demokrasi sehingga saat pelaksanaan pesta demokrasi suasananya dapat kondusif. 

    "Tolong ormas untuk bisa menghindari politik aliran karena jika nanti ada, bisa memecah belah kerukunan dan jangan sampai ada gesekan," tegasnya. 

    Sementara itu Kepala Kesbangpol Kabupaten Karanganyar, Bambang Sutarmanto mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan peran serta ormas dalam pembangunan Kabupaten Karanganyar sekaligus persiapan Pemilu yang akan datang. pungkasnya (ghoni)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini