• Jelajahi

    Copyright © MENINJAU MEDIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Membanggakan! Salah Satu Putri Asal OKI Mengikuti Kontes Nasional Pesona Wajah Indonesia 2022

    19 Juli, Juli 19, 2022 WIB Last Updated 2022-07-20T04:00:59Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    MENINJAU.COM - Bertempat di Kayuagung Rabu 20 Juli 2022, Mita Yuliana salah satu putri daerah kelahiran Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan. Yang kini akan melaju sebagai finalis Indonesia Gatsby Style, di ajang Pesona Wajah Indonesia 2022.

    Mengharapkan dukungannya, kepada masyarakat di Sumatera Selatan terutama di Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). 

    Untuk memberikan dukungan kepada dirinya menjadi yang terfavorit, dalam kontes, pesona wajah Indonesia 2022, yang kegiatannya tersebut adakan di Jakarta.

    Adapun, caranya adalah Ketik SMS LSS (SPASI) D#Mita kirim ke 99386.

    Berikut penuturan orang tua, Mita Yuliana. Ibrahim Lakoni, S.Pd, yang merupakan Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S), Kabupaten OKI dan Kepala Sekolah SD N 5 Kayuagung,

    Ibrahim Lakoni, S.Pd, Berharap kepada warga masyarakat Ogan Komering Ilir khususnya dan Sumatera Selatan untuk mendukung putrinya, dan berterimakasih kepada warga, panitia hal seperti ini tidak mendugga putrinya bisa mewakili Provinsi Sumatera Selatan dalam  kontes Nasional pesona wajah Indonesia 2022, " ungkapnya pada media, Rabu (20/7/2022).

    orang tua dari Mita Yuliana, juga berharap timbul generasi -generasi baru yang punya potensi yang dapat membawa nama OKI khususnya dan Sumatera Selatan umumnya, "tuturnya di sela-sela aktivitasnya yang padat sebagai Kepsek SD N 5 dan Juga Ketua K3 S Kecamatan Kayuagung ini. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini