Safari Ramadan Kabid Humas di Masjid Baiturahman Wamena

Header Menu

Safari Ramadan Kabid Humas di Masjid Baiturahman Wamena

21 April

MENINJAU.COM– Kepala Bidang Humas Polda Papua Kombes Polisi Ahmad Musthofa Kamal melaksanakan safari ramadan di Masjid Baiturahman Wamena, Rabu (20/4/2022).

Safari ramadan ini merupakan silatuhrahmi bersama masyarakat dan ulama yang ada di Kota Wamena Kabupaten Jayawijaya.

Selain melaksanakan sholat isha berjamaah, Kabid Humas Polda Papua juga membawakan tausiah kemudian dilanjutkan dengan sholat tarawih berjamaah.

Dalam kesempatannya Kabid Humas Polda Papua menyampaikan bahwa ia datang ke Kota Wamena Kabupaten Jayawijaya dalam rangka urusan dinas dan bersilahturahmi bersama para jamaah di Masjid Baiturahman Wamena.

"Saya sengaja datang ke Wamena dalam rangka kegiatan kedinasan sekalian bersilaturahmi bersama para jamaah yang ada di masjid yang mulia ini," kata Kabid Humas Polda Papua.

Pada tausiahnya, Kabid Humas menyampaikan tentang iman, ilmu dan amanah kepada para jamaah.

“kita sebagai seorang mukmin karena diwajibkan puasa di bulan yang mulia ini, karena janji Allah di bulan ini sangat luar biasa dan jangan di sia-siakan,” ujar Kombes Polisi Ahmad Musthofa Kamal.

Disamping itu, Kabid Humas juga mengajak para jamaah untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas dengan mengedepankan persatuan dan kesatuan, menjaga keharmonisan beragama di Kota Wamena.