• Jelajahi

    Copyright © MENINJAU MEDIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Wihara Tridarma dan Forum Kader Bela Negara Gelar Vaksin Booster

    19 Februari, Februari 19, 2022 WIB Last Updated 2022-02-20T00:32:30Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    MENINJAU.COM - Wihara Tridarma Pondok Gede dan Forum Kader Bela Negara menggelar vaksin booster bagi masyarakat Pondok Gede dan sekitarnya, Sabtu, 19/02/2022. 

    Vaksin ini ditujukan untuk lansia dan yang sudah mendapatkan vaksin kedua minimal 6 bulan. Kegiatan dilakukan di Wihara Tridarma, Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Sabtu, 19/02/2022.

    Awak media berkesempatan mewawancarai Ketua Panitia Pelaksana, Lilawati, SH, dan mengatakan bahwa tenaga kesehatan dari Forum Kader Bela Negara (FKBN). 
    “Tenaga kesehatan berasal dari FKBN berkoordinasi dengan Kepolisian,” katanya dengan ramah. 

    Sementara itu, Ketua FKBN Kota Bekasi yaitu Harrie R. Bahari menjelaskan bahwa vaksinasi ini digelar bekerja-sama dengan berbagai pihak.
    “FKBN Kota Bekasi mempunyai anggota tenaga kesehatan yang bekerja di Rumah Sakit juga Wisma Atlet, sehingga kami memberdayakan mereka, dan kami bersinergi dengan TNI/Polri untuk menyediakan vaksin, ini adalah sinergi yang manis,” ujarnya dengan semangat.

    Target vaksin hari ini, sambungnya, 300 vaksin. “Target vaksin hari ini 300 orang,” tuturnya.

    Kegiatan vaksin Booster ini sempat diguyur hujan pada pagi hari, namun itu tidak menyurutkan semangat orang-orang yang sudah datang. Kegiatan vaksin ini tetap dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat dan 5 M.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini