• Jelajahi

    Copyright © MENINJAU MEDIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polres Jayawijaya beri sosialisasi Vaksin Covid-19 kepada pelajar SMK Yos Ninabua Wamena

    15 Februari, Februari 15, 2022 WIB Last Updated 2022-02-16T07:31:56Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    MENINJAU.COM - Pada hari Selasa tanggal 15 Februari 2022, dalam rangka memberikan edukasi kepada para pelajar, Polres Jayawijaya memberikan sosialisasi terkait pentingnya vaksinasi Covid-19 kepada pelajar SMK Yos Ninabua Wamena.

    Dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas Polres Jayawijaya Iptu Made Sujana bersama Sie Dokkes Polres Jayawijaya memberikan pemahaman serta edukasi tentang pentingnya vaksin covid-19 bagi masyarakat khususnya pelajar.

    Pada kesempatannya Kasat Binmas menyatakan bahwa kami hadir kesini untuk  memberikan Sosialisasi Vaksin Covid-19 agar murid-murid yang berada di sini mengetahui manfaat Vaksinasi. 

    Vaksin ini sangat baik untuk kita karena kedepannya selain menambah imun tubuh para siswa siswi yang akan melanjutkan sekolah membutuhkan ini untuk kebutuhan administrasi. Jadi saya menghimbau para murid untuk ikut vaksinasi karena sangat penting, kemudian saat ini juga vaksin di gunakan untuk syarat administrasi. 

    Siswa/siswi tidak perlu takut atas kehadiran Polisi karena kami hadir untuk melayani masyarakat dan menjadi sahabat para siswa, jadi tidak perlu takut dengan kaka Polisi. 

    Sementara itu Wakil kepala SMK Yos Ninabua Wamena Walison Inggibal S.T. mengatakan bahwa kami dari pihak sekolah menyampaikan banyak terimakasih atas kedatangan dari tim kesehatan dan anggota Polres Jayawijaya. 

    Kami berharap para anak murid dan dewan guru jika ada yang belum memahami nanti bisa langsung tanyakan kepada pak dokter. Dengan adanya Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 tolong anak murid bisa mengikuti kegiatan dengan baik dan bagi anak murid yang belum di vaksin bisa segera mengikuti Vaksinasi Covid-19.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini