• Jelajahi

    Copyright © MENINJAU MEDIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Palmer Situmorang Terpilih Secara Aklamasi

    11 Februari, Februari 11, 2022 WIB Last Updated 2022-02-12T07:52:54Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    MENINJAU.COM - Palmer Situmorang terpilih secara aklamasi di Munas ke-6 di Bandung, Sabtu, 12/02/2022. Munas ke-6 ini dilakukan dalam masa pandemi Covid-19 dan dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat. 

    Akan tetapi, Munas ini tidak berjalan seperti yang diharapkan. Munas ini dilakukan secara serentak dengan jumlah peserta 2200 orang di Bandung, Medan, Jakarta, Palembang dan Denpasar. 

    “Peserta yang sudah datang dari jauh dengan membayar Rp. 2.500.000 di luar biaya tiket dan PCR. Monas ini sudah tiga kali ditunda dari Juni, Agustus dan Pebruari 2022. Sehingga membuat peserta yang sudah datang kecewa,” ujar Palmer Situmorang.

    “Deklarasi saya sebagai Ketua Umum untuk dapat menyelesaikan persoalan-persoalan di AAI (Aspsiasi Advocad Indonesia). Pengurus AAI saat ini sudah demisioner di bawah pimpinan Mohammad Ismak karena tidak sesuai dengan AD/ART. Kekecewaan para peserta pada Munas kali ini tidak dapat dibendung, tetapi DPP tidak perduli dan saya menyelamatkan AAI dari Kehancuran,” katanya.

    “Diduga hal ini sengaja dari pihak Sharing Comite dan Organisasi Comite. Advocat harus maju karena Munas ini tidak Berijin dan sudah ditanyakan ke Polda jawa Barat tetapi tidak ada jawabannya.
    Karena sesuai dengan iklan di harian Republika 15 hari sebelum Munas, Ketua Umum tidak memberikan kabar/undangan ke setiap anggota AAI,” tutup Palmer Situmorang mengakhiri sesi wawancara.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini