Langsung ke konten utama

Jalin Silaturohim LDII Manokwari ajak Ustadz/ustadzah rekreasi di Bakaro Beach Victory - Arowi

MENINJAU.COM - Bertempat di pemandian Bakaro Beach Victory Arowi, DPD LDII Kabupaten Manokwari gelar silaturohim bersama seluruh ulama ustadz ustadzah LDII se-Manokwari Raya. Manokwari, Papua Barat [30/01/2022] kemarin.

Sebanyak kurang lebih 90 (sembilan puluh) ustadz/ustadzah yang ikut bersama seluruh keluarganya ini bertujuan untuk menjalin silaturohim, kerukunan dan kekompakan setelah hampir 2 (dua) tahun lebih tidak diadakan pertemuan secara tatap muka dikarenakan pandemi covid-19 yang melanda Indonesia termasuk juga di Manokwari Papua Barat.

Kegiatan silaturohim diawali dengan arahan dari Bapak Ngatno pembina DPD LDII Manokwari, kemudian dilanjutkan pertandingan dengan volly  dan sepakbola pantai bagi peserta putra dan diselingi dengan acara mandi-mandi dikolam renang.

Bapak Ngatno Dewan Pembina DPD LDII Manokwari mengatakan dalam sambutannya bahwa kita harus bersyukur atas nikmat Allah SWT yang diberikan pada kita dan berharap para ulama dalam lingkup LDII untuk tetap bersemangat, untuk tetap bisa memberikan materi-materi ilmu Al-quran dan Al-haditsnya sehingga semakin banyak warga masyarakat yang bisa menjadi paham akan aturan-aturan agama yang telah ditetapkan oleh Allah dan Rosullulah Muhammad SAW.

Kuatman, S.Pd wakil wanhat DPW LDII Papua Barat berharap kegiatan rekreasi bagi para ustadz dan ustadzah ini kedepan dapat dikemas lebih baik lagi, Acara diakhiri dengan makan-makan dan sholat dhuhur bersama.
© 2020 MENINJAU MEDIA

Designed by Open Themes & Nahuatl.mx.