Kapolres Jayawijaya Salurkan Bantuan Beras dari Kapolri kepada Warga Kampung Lantipo

Header Menu

Kapolres Jayawijaya Salurkan Bantuan Beras dari Kapolri kepada Warga Kampung Lantipo

20 Januari

MENINJAU.COM – Pada hari Kamis tanggal 20 Januari 2022 bertempat di kampung Lantipo kabupaten Jayawijaya, Kapolres Jayawijaya AKBP Muh. Safei A. B., SE menyalurkan beras bantuan dari Kapolri kepada masyarakat dan mama-mama penjual pinang.

Bantuan berupa beras tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Jayawijaya kepada masyarakat sebagai wujud kepedulian Polri bagi masyarakat yang terdampak diberlakukannya PPKM darurat Covid-19 oleh pemerintah.

Pada kesempatannya Kapolres menyatakan bahwa hari ini kita hadir disini membawa berkat dari bapak Kapolri melalui Polres Jayawijaya untuk menyalurkan tali kasih dan saya juga mengajak masyarakat untuk vaksin karena ini perlu untuk kebutuhan kita baik itu sekolah ataupun bepergian karena syaratnya adalah harus sudah divaksin.

Kedepan direncanakan vaksin akan berbayar sehingga mumpung sekarang gratis silahkan datang ke Polres atau nanti bapak Kepala Kampung datakan agar kami datang ke Kampung untuk dilakukan vaksin. Untuk bantuan ini jangan dilihat dari besar kecilnya tetapi bagaimana kepedulian Kepolisian untuk masyarakat.

Sementara itu Kepala Kampung Lantipo Hengky Heselo mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolri, Kapolda dan Kapolres Jayawijaya atas bantuannya terkait situasi corona masyarakat Desa Lantipo bisa terima pada siang hari ini.