Program Koteka, Binmas Noken Kunjung Kepala Suku Yali Hubla di Yahukimo

MENINJAU.COM– Pada hari Jumat tanggal 3 Desember 2021 bertempat di rumah ibadah suku Yali Hubla kabupaten Yahukimo, telah dilaksanakan program KOTEKA (Komunikasi Tokoh Elit Kamtibmas) yang dipimpin langsung oleh Wakasatgas Binmas Noken AKBP Yamin Dian Priono, S.I.K.

Dalam kesempatannya Wakasatgas Binmas Noken mengatakan kami ucapkan  terimakasih banyak kepada Kepala Suku Yali Hubla dan kelurga yang sudah menyambut kehadiran kami dengan baik.

Maksud dan tujuan kedatangan kami yaitu untuk bersilaturahmi dari saya selaku Wakasatgas Binmas Noken dan Jurnalis kepada bapak Kepala Suku Yali Hubla dan kelurga serta mempererat kemitraan antara Polri kususnya Satgas Binmas Noken dengan masyarakat.

Saya harap dari pertemua kali ini dapat terbangun  komunikasi dan kerjasama antara tim Satgas Binmas Noken dan ibu Jurnalis dengan masyarakat Suku Yali Hubla dalam menjalankan program Binmas Noken kedepannya yang ada hubungannya dengan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Setelah berbincang-bincang, kemudain kepala Suku Yali Hubla bapak Epenius Amoshoso memberikan cenderamata kepada Ibu Dra. Kristiningsih berupa tas noken yang birisi buah-buahan, dengan arti bentuk trimakasih dari Kepala Suku Yali Hubla kepada Ibu Jurnalis dan Wakasatgas Binmas Noken.

Pada kesempatannya kepala Suku Yali Hubla bapak Epenius Amoshoso mengucapkan terimakasih kepada Wakasatgas Binmas Noken, Ibu Jurnalis dan Satgas Binmas Noken wilayah Yahukimo atas kunjungan dan arahan yang di sampaikan sehingga dapat terjalin rasa kekeluargaan yang erat.
Ads1

BERITA

Ads2