Pemda Waropen Diminta Turun Tinjau Kelangkaan BBM

MENINJAU.COM -  Majelis Pertimbangan Organisasi (MAPERSI) Ikatan Mahasiswa Waropen (IMAWAR) meminta kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Waropen untuk turun langsung melihat  kelangkaan Bensin.Hal itu diungkapkan Habelino Sawaki Ketua MAPERSI-IMAWAR dalam siaranpersnya, Jumat [ 10/12/2021] kemarin siang dari Jayapura.

Menurut Sawaki, Terkait dengan kelangkaan bensin di Kabupaten Waropen, kami minta agar pemerintah daerah turun dan tinjau lapangan. Apakah benar kelangkaan ini terjadi karena kurangnya bensin atau memang karena ada pihak-pihak yang sengaja menimbun sengaja.

"  kami minta supaya jika memang ada pihak yang sengaja menimbun agar diproses sesuai hukum yang berlaku." Ucapnya kepada media ini.

Pihaknya juga meminta kepada Dinas Perindagkop kabupaten Waropen jangan diam melihat hal ini. Jangan menjadi malas tahu dan kehilangan empati terhadap situasi yang dialami oleh masyarakat kabupaten Waropen. Sebagai kepala SKPD yang berurusan dengan hal ini harus lebih aktif. 

"Kita jangan senang jika masyarakat susah, dan jangan susah melihat masyarakat senang. Sebagai kepala SKPD, kadis perindagkop harus punya inisiatif dan responsif. Jangan ada persoalan, diam dan menonton"pungkasnya.*
Ads1

BERITA

Ads2