• Jelajahi

    Copyright © MENINJAU MEDIA
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ketua DPD PA GMNI Maluku Utara Albert Hama,SH, Hadiri Kongres IV PA GMNI di Bandung

    06 Desember, Desember 06, 2021 WIB Last Updated 2021-12-07T07:09:40Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    MENINJAU.COM-Ketua DPD Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional (PA GMNI) Maluku Utara Albert Hama, SH, menghadiri Kongres PA GMNI di Hotel Trans Bandung, 6-8 Desember 2021.

    Kongres PA GMNI ini dibuka oleh Presiden Jokowi yang berharap agar PA GMNI melahirkan gagasan besar untuk kemajuan bangsa.

    Untuk itu, awak media berkesempatan menemui Albert Hama, SH, di sela-sela kongres dan mengatakan harapan-harapannya.
    “Kami (DPD Maluku Utara) berharap ideologi-ideologi kebangsaan dapat dipersatukan yang selama ini diganggu dengan ideologi-ideologi asing kini dapat kita satukan dengan nilai-nilai pancasila yang kokoh,” katanya dengan tegas.

    “Kami juga berharap adanya perwakilan Indonesia Timur yang masuk di DPP GMNI karena selama ini kami dianak-tirikan,”tuturnya dengan penuh harap.

    “Kami juga meminta kepada pengurus DPP yang berikutnya bisa mengakomodir adik-adik kami di PA GMNI agar bisa melaksanakan Kongres Persatuan sehingga kader-kader Marhaenis yang berdiri secara revolusioner tetap bergerak dengan maju agar tetap Meng kokoh kan Pancasila di negeri ini,” urainya.

    Satu hal yang sangat penting dalam pemilihan Ketua Umum, sambung Albert, tentu saja mudah dijumpai.
    “Ketua Umum yang terpilih nanti yaitu mudah dijumpai oleh seluruh kader di daerah baik oleh DPC dan DPD untuk menyampaikan kegelisahan yang ada di dalam hati kami di daerah,” pungkasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini