Bhayangkari Polsek Nabire Kota Turut Serta Dalam Percepatan Vaksinasi Di Nabire

MENINJAU.COM– Dalam rangka percepatan Vaksinasi di Kabupaten Nabire maka Bhayangkari Polsek Nabire Kota turut serta  melaksanakan kegiatan Akselerasi Gebyar Vaksin bertempat di Polsek Nabire Kota, Senin (20/12/2021) pagi.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya, S.I.K., S.H., Kapolsek Nabire Kota AKP Erol Sudrajat, S.Sos, M.Si, Jubir Gugus Tugas Covid 19 Kab. Nabire dr. Frans Sayori, M.Kes, Ketua Bhayangkari Ranting Nabire Kota yang diwakili oleh Ny. Juni Endang Manalu, tim Vaksinator dari Poliklinik Polres Nabire dan Puskesmas Nabarua.  
Sebelum dilaksanakannya Gebyar Vaksin tersebut, Bhayangkari Ranting Nabire Kota melaksanakan himbauan kepada masyarakat yang ada disekitar Polsek Nabire Kota tentang pentingnya Vaksinasi dan juga mengajak masyarakat yang belum Vaksin bahwa hari ini ada pelayanan Vaksinasi di Polsek Nabire Kota.

Dalam kegiatan Gebyar Vaksinasi tersebut masyarakat yang datang ikut Vaksin mendapat kompensasi sebesar Rp. 50.000 dan hadiah doorprize berupa peralatan rumah tangga yang diundi bagi masyarakat yang beruntung.
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak