Kawal Pembangunan, MAPERSI-IMAWAR Bakal Gandeng DPRD Dukung Kejaksaan Negeri Serui

Header Menu

Kawal Pembangunan, MAPERSI-IMAWAR Bakal Gandeng DPRD Dukung Kejaksaan Negeri Serui

17 November

MENINJAU.COM - Majelis Pertimbangan Organisasi (MAPERSI) Ikatan Mahasiswa Waropen (IMAWAR) memberi apresiasi dan dukungan kepada Kejaksaan Negri Serui untuk terus melakukan pengawasan dan kontrol terhadap jalannya pemerintahan di Kabupaten Waropen sehingga visi misi Bupati dan Wakil Bupati dapat tercapai. Hal itu dikemukakan dalam siaranpers, Rabu [ 17/11/2021] sore tadi.

" Proses hukum harus didukung oleh kita semua dan bahkan pro aktif memberi masukan kepada Kejaksaan Negri Serui sehingga upaya penegakan hukum dapat berjalan. Saya mengajak seluruh masyarakat untuk ikut serta mengawal proses ini." ungkap Habelino Sawaki, SH., MSi (Han) Ketua Mapersi Imawar dalam siaranpersnya.

Menurut Sawaki, Imawar akan terus bersinergi dengan seluruh pihak untuk bersama-sama membangun kabupaten Waropen. Termasuk dengan lembaga legislatif. Dalam beberapa pertemuan dan diskusi serta tukar gagasan dengan lembaga legislatif (DPRD Waropen), Imawar terus mendorong pikiran yang konstruktif untuk pembangunan daerah.

",Kami juga minta dukungan dari lembaga legislatif supaya memberi dukungan kepada kejaksaan sehingga aparatus negara dapat bekerja dengan lebih baik. Semakin sedikit anggaran yang bocor maka semakin efektif peruntukan anggaran untuk membangun daerah."turur Sawaki yang juga jebolan S2 Magister Pertahanan itu.

Menurut informasi yang dihimpun media ini bahwa  waktu dekat Imawar akan menandatangani kerjasama dengan DPRD Kabupaten Waropen untuk bersama-sama memberi suport untuk Kejaksaan Negeri Serui dalam rangka pengawasan pembangunan.