Kapolres Nabire Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H

MENINJAU.COM - Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang di gelar Polres Nabire dengan meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW, Kita Wujudkan Polri yang Presisi bertempat di Masjid Al-Fitrah Polres Nabire, Kamis (Kamis/11/2021) kemarin.

Turut Hadir pada acara maulid Nabi Muhammad 1443 H Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya, SIK, SH di dampingi AKBP Nunuk Haryono selaku Kabag SDM Polres Nabire sekaligus Ketua Panitia Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, Kabag Ren Polres Nabire AKP Nasruddin A.Md, Perwira Polres Nabire, Ustad. Abdul Rahim Addari, Ketua Bhayangkari Polres Nabire Ny. putri Ketut Suarnaya dan diikuti oleh pengurus bhayangkari, personil Polres Nabire dan Aliansi Anak Yatim Piatu.

AKBP Nunuk Haryono pada kesempatannya menyampaikan "kami selaku panitia mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran bapak ibu dan anak-anakku sekalian"

"Kegiatan ini di maksud untuk meningkatkan Tali Silaturahmi bagi umat muslim diwilayah kabupaten Nabire serta menimba ilmu keagamaan melalui dakwah singkat oleh Ustad. Abdul Rahim Addari" ucap AKBP Nunuk Haryono

"Dengan tema meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW, Kita Wujudkan Polri yang Presisi dari moto kerja Kapolri yaitu presisi lebih maju lagi sebagai pelindung pengayom masyarakat pada kesempatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H ini" jelas AKBP Nunuk Haryono

Selanjutnya AKBP I Ketut Suarnaya, SIK, SH pada penyampaiannya mengatakan ucapan terimakasih kepada panitia pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad 1443H seyogyanya telah melaksanakan kegiatan ini dengan baik walau telah tertunda beberapa waktu lalu karena padatnya kegiatan.

"Maulid Nabi Muhammad SAW adalah kegiatan yang sangat baik untuk kita dapat menimba ilmu sehingga membawa keberkahan kepada kita semua dan saya menghimbau kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir di sini teruslah mencontoh perilaku Nabi Muhammad SAW untuk menjadi bekal kehidupan kita sehari-hari" lanjut AKBP I Ketut Suarnaya, SIK, SH

"Dalam masa pandemi covid-19 saya juga mengingatkankepada kita semua yang hadir disini jangan lengah dan selalu mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan agar kita terhindar dari covid-19" tegas AKBP I Ketut Suarnaya, SIK, SH. (*)
Ads1

BERITA

Ads2